Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Sinjai Bersama TNI dan Sat Pol.PP Gelar Patroli Gabungan, Ini Kata AKBP Rachmat Sumekar - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sinjai Bersama TNI dan Sat Pol.PP Gelar Patroli Gabungan, Ini Kata AKBP Rachmat Sumekar

Polres Sinjai Bersama TNI dan Sat Pol.PP Gelar Patroli Gabungan, Ini Kata AKBP Rachmat Sumekar



Sinjai, Sniperjurnalis.com, - Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melaksanakan patroli gabungan bersama unsur TNI dan Sat Pol.PP Sinjai. Sabtu malam (6/5/2023).

Sebelum melaksanakan patroli, anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel di Mako Polres Sinjai yang dipimpin oleh Pawas Kasi Hukum Polres Sinjai Akp H. Said Baruga.

Saat apel pengecekan kekuatan dan kesiapan tersebut Kasi Hukum menyampaikan arahan terkait tehnis dalam pelaksanaan tugas Patroli gabungan sinergitas TNI-Polri dan Sat Pol.PP Sinjai.


Setelah pelaksanaan apel pengecekan, personel gabungan langsung melaksanakan Patroli dan melakukan stasioner di beberapa titik lokasi keramaian di dalam kota Sinjai, menyambangi obyek vital, warkop, cafe dan warga masyarakat yang berkumpul untuk diberi imbauan dan dari hasil patroli gabungan secara umum situasi kota Sinjai terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.


Selain itu, meningkatkan sinergitas TNI / Polri dan instansi terkait dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas. Ujarnya.

Diharapkan kegiatan patroli gabungan ini bisa bermanfaat, guna meningkatkan sinergitas dan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai agar selalu aman dan kondusif. Pungkasnya. (HUMAS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar