Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kasus Narkoba! Polsek Wundulako Kolaka Bekuk Warga Koltim - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Narkoba! Polsek Wundulako Kolaka Bekuk Warga Koltim

Kasus Narkoba! Polsek Wundulako Kolaka Bekuk Warga Koltim


Kolaka, Sniperjurnalis.com,-Kepolisian Sektor (Polsek) Wundulako Kabupaten kolaka menangkap 2 pria terkait kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Jumat (5/5/2023) malam.

Kapolsek Wundulako, Iptu Maharani menyebutkan kedua pria tersebut berinisial A (44) dan F (38) asal Kolaka Timur itu diamankan di Lorong SMAN 1 Wundulako saat sedang mencari paket sabu.

“Saat itu personel sedang melakukan patroli, melihat satu unit mobil Avanza terparkir di pinggir jalan dan di depan mobil tersebut ada salah seorang laki-laki yang menyenter seperti mencari sesuatu di depan pagar rumah kos 59,” kata Iptu Maharani.

Merasa curiga, kemudian personel Polsek Wundulako mencoba menghampiri pria tersebut. Namun, kedua pria tersebut berusaha kabur dengan mobil saat hendak dihampiri.

“Kemudian personil Polsek wundulako mencegat dan langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Saat personil melakukan pemeriksaan serta penggeledahan menemukan Narkotika jenis Sabu yang di simpan lantai mobil,” terangnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, pihaknya mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya, satu sachet plastik bening yabg diduga sabu, dua unit hp serta mobil avanza yang digunakan oleh kedua pelaku.

“Tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polsek Wundulako dan selanjutnya akan di serahkan ke Sat Narkoba Polres Kolaka guna keperluan Penyidikan,” tutupnya.

(S/Ag01)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar