Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolsek Ganra Didampingi Danpos Ramil Ganra Gelar Jumat Curhat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Ganra Didampingi Danpos Ramil Ganra Gelar Jumat Curhat

Kapolsek Ganra Didampingi Danpos Ramil Ganra Gelar Jumat Curhat



Soppeng.- Sniperjurnalis.com,-Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos didampingi Danpos Ramil Ganra, Camat Ganra, Kanit Binmas Polsek Ganra, Kanit Provost Polsek Ganra dan Bhabinkamtibmas Desa Ganra menggelar Jum'at Curhat,Jum'at 12/5/2023 jam 09.00 Wita.

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dihadiri langsung " Tokoh Pemuda Desa Ganra,bersama Tokoh Masyarakat, dilaksanakan di Cafe Barokah 77

Jum'at Curhat atau Silahturahmi dengan para tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Ganra dilaksanakan sebelum pelaksanaan sholat Jumat, acara tersebut digelar interaktif dengan diadakannya diskusi dan tanya jawab.

Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Ganra terkhusus Masyarakat Desa Ganra atas terciptanya sinergitas antara Polri dan semua elemen masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat. Kami pun telah mengoptimalkan berbagai kegiatan seperti pelaksanaan patroli setiap malam.ungkap Iptu Asdar.

Kapolsek Ganra juga menyampaikan kepada masyarakat khususnya yang sementara mengolah tanah pertaniannya dengan cara membajak dengan menggunakan mesin traktor agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada apabila meninggalkan mesin traktornya ditengah sawah.


Mari kita bekerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik di wilayah Hukum Polsek Ganra Polres Soppeng.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar