Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Diteken Ibu Iriana Joko Widodo, Istri Ketum DPP AMJI-RI Terima Penghargaan Wanita Berjasa di Bidang Pertanian - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diteken Ibu Iriana Joko Widodo, Istri Ketum DPP AMJI-RI Terima Penghargaan Wanita Berjasa di Bidang Pertanian

Diteken Ibu Iriana Joko Widodo, Istri Ketum DPP AMJI-RI Terima Penghargaan Wanita Berjasa di Bidang Pertanian

Soppeng, Sniperjurnalis.com, Andi Nurul Ihwal salah seorang perempuan inspiratif yang berasal dari kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan sebagai wanita Berjasa di bidang pertanian.

Piagam penghargaan tersebut ditandatangani oleh Ibu Iriana Joko Widodo dan diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di aula gedung kantor Gubernur Sulsel, Kamis (25/5/2023).

Perhargaan tersebut diberikan karena dinilai mampu menciptakan produk berupa herbal kesehatan di beri nama "Empiris".

Selain itu juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Tinco Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng dengan membeli bahan tanaman pangan berupa kelor, kunyit, temu lawak sebagai bahan herbal empiris tersebut.

Tidak hanya namun juga mampu membuka lapangan kerja Di desanya.

Tak heran istri dari Ketua organisasi pers DPP AMJI RI Arham MS ini sebagai satu diantara ratusan ribu wanita yang ada di kabupaten Soppeng menjadi satu-satunya yang mendapatkan penghargaan sebagai perempuan inspiratif dan wanita Berjasa pada sektor pertanian dan UMKM pada khususnya.

Produk Empiris herbal ini mudah didapatkan dengan menghubungi langsung bagian pemasaran atau melalui jaringan digital Tokopedia.

Pemberian penghargaan ini sebagai bukti nyata bahwa kesetaraan gender tidak lagi menjadi persoalan untuk maju dan berkembang di segala sektor.

Saat penerimaan penghargaan Andi Nurul Ihkwal hadir bersama Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Kepala Dinas P3AP2KB Hj Andi Husniati dan Kepala Dinas TPHPKP Kabupaten Soppeng Ir Fajar, M.Si serta ketua AMJI-RI Arham MS, SE, MH.

Usai menerima penghargaan, Andi Nurul mengatakan, "Kami atas nama Owner dan kru Herbal Empiris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng dan jajaran atas supportnya selama ini sehingga sampai hari ini dapat meraih penghargaan semoga dapat berlanjut ke tingkat nasional, ujar Wanita bercadar ini.

Sekadar diketahui, Herbal Empiris ini berbahan baku dari tanaman pangan/pertanian seperti kelor, temu lawak, dan kunyit yang khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit Maag, asam lambung dan lainnya

(Red/**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar