Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Anjing Gila Mengigit Anak Di Gareccing! Kades Talle Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anjing Gila Mengigit Anak Di Gareccing! Kades Talle Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Anjing Gila Mengigit Anak Di Gareccing! Kades Talle Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan



Sniperjurnalis.com, SINJAI-
Ir. Abd Rajab mengajak dan menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi teror anjing gila.
"Baru-baru ada informasi, Anjing Gila mengigit satu orang anak warga di Dusun Gareccing, untuk itu saya berharap kepada elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, agar tidak ada korban tambahan, ungkap Ir. Abd Rajab, Kades  Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Jumat 5 Mei 2023. 

Sebagai informasi, Desa Talle bukan kali pertama mendapatkan teror dari anjing gila. Beberapa waktu lalu, warga Desa Talle juga jadi korban, beruntung dapat diselamatkan melalui perawatan intensif di Puskesmas Aska. 

Kendati demikian, Kembali di informasikan, ada satu orang  warga di Dusun Gareccing jadi  korban di gigit anjing gila. 

"Waspada, ada lagi anjing gila berkeliaran di Dusun Gareccing, Desa Talle, dan suda ada korban nya satu orang kemarin, anak nya puang Tang, Raba",demikian diutarakan  Pemerintah Desa Talle, menirukan laporan warganya. (5/5/2023)

Menyikapi hal tersebut, lebih lanjut pemerintah Desa Talle tidak tinggal diam. Lantas menghimbau elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak ada korban tambahan. (Ady)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar