Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkait Kasus Dugaan Mobil Plat Merah Tabrak Lari, Gubernur Kaltara Turun Tangan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Kasus Dugaan Mobil Plat Merah Tabrak Lari, Gubernur Kaltara Turun Tangan

Terkait Kasus Dugaan Mobil Plat Merah Tabrak Lari, Gubernur Kaltara Turun Tangan


Kaltara, Sniperjurnalis.com,-
Ibu Kapsah bersama suaminya menjadi korban tabrak lari di Bundaran menuju cendrawasih tepatnya di jalan Serindit Tanjung Selor, Kalimantan Utara (Kaltara) sekitar pukul 07.30 Rabu pagi (26/4/2023).

Anak Korban, Ariyansyah, menjelaskan, Kejadian berawal saat kedua orang tua nya berboncengan menuju rumah sakit tanjung selor untuk melakukan kontrol pengobatan rutin.

Disana di TKP tiba-tiba mobil menabrak korban sampai terlempar dan mengalami luka serius pada bagian kepala, sehingga korban harus menjalani operasi.

Dugaan sementara, mobil yang menabrak korban berwarna hitam menggunakan plat merah, diduga milik pemerintah setempat.

"Mobil yang menabrak orang tuanya saya itu plat merah mobil warna hitam, bapak saya tidak sempat melihat jelas nomor polisi mobil tersebut karena mobil langsung tancap gas dan melarikan diri, sehingga tidak sempat melihat apa itu mobil pemerintah provinsi atau Kabupaten", Kata Ariyansyah saat ditemui Rahmat wartawan sniperjurnalis.com usai kejadian tersebut, Rabu (26/4/2023)

Masih Ariyansyah, Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. "Tadi pagi saya langsung melaporkan ke Mapolres Bulungan", lanjutnya.

Selanjutnya, Anak korban berharap kepada pemerintah maupun Polisi, membantu orang tuanya atas musibah dialaminya, menemukan pelaku agar bertanggung jawab.

             Korban 

Kendati begitu, Gubernur Kaltara, Zainal Paliwang mengetahui warganya  mengalami musibah, tidak tinggal diam. Zainal Paliwang langsung menemui dan memberikan bantuan secara langsung kepada korban. Demikian Laporan, Rahmat Sniperjurnalis.com.

(Red/tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar