Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap JU Belum Ditangkap, Kapolsek Tiworo Tengah Sempat Mengaku Flu - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap JU Belum Ditangkap, Kapolsek Tiworo Tengah Sempat Mengaku Flu

Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap JU Belum Ditangkap, Kapolsek Tiworo Tengah Sempat Mengaku Flu


Muna Barat (Sultra), Sniperjurnalis.com, -Perlu diketahui terkait kasus dugaan Penganiayaan, Laporan Polisi Nomor : LP / 09 / IV/ 2023 / Polda Sultra / Polres Muna / Polsek Tiworo Tengah, tanggal 21 April 2023. Namun Polsek Tiworo Tengah, Polres Muna Barat belum menangkap terduga Pelaku, Selasa (25/4/2023)

Adapun diketahui terduga Pelaku berinisial UD sementara korban berinisial JU (28) warga Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah, peristiwa kekerasan tersebut berlangsung di Desa Suka Damai, pada hari Jumat (21/4).

Korban mengaku setalah mengalami dugaan kekerasan, langsung melapor ke Mapolres Tiworo Tengah. "Saya melaporkan kasus penganiayaan yang saya alami sejak, jum'at 21 April 2023 namun sampai saat ini pelaku belum ditangkap" ujar Korban kepada tim sniperjurnalis.com (24/4/2023)

Korban juga mengaku, saat mendapatkan tindak kekerasan leher korban dipegang lalu dipukul pada bagian wajah. 

"Saya sudah melakukan visum, atas kejadian tersebut saya merasa keberatan dan melaporkan ke Polsek Tiworo Tengah, agar diproses hukum, dan secepatnya Pelaku ditangkap", harapnya.

Sementara itu Kapolsek Tiworo Tengah IPDA Jufri, sempat mengaku sedang flu.

Hal itu terungkap saat Kapolsek Tiworo Tengah dikonfirmasi Tim sniperjurnalis.com, kapolsek mengatakan belum bisa memberikan tanggapan karena sedang sakit.

"Mohon ma'af pak, kesehatan saya sementara terganggu, karena Flu, suara saya kurang kentara, apalagi kalau lewat telpon , insyaallah mudah-mudahan besok sudah sembuh. Bisa kita berkomunikasi," tulis Kapolsek Tiworo Tengah melalui sambungan WhatsApp Senin (24/4) kemarin.

Bedah halnya alasan Kapolsek saat dikonfirmasi hari Selasa siang (25/4). 

Kapolsek menyebut sebaiknya dijumpai, hanya saja kapolsek mengaku belum berada di Mapolsek Tiworo Tengah, Kapolsek juga tidak memastikan kapan baru tiba di Mapolsek Tiworo Tengah.

"Mungkin bagus di kantor kita ketemu , kalau itu mau di konfirmasi, hanya saya masih di Tondasi PAM arus balik," Terang Kapolsek. Selasa (25/04/2023)

Berlanjut Selasa petang (25/4) Kapolsek Tiworo Tengah, IPDA Jufri, menginformasikan terkait kasus tersebut, pihaknya sudah menangani.

"Begini dinda kasusnya sementara dalam proses penyelidikan . 

"Langkah-langkah yang telah kami lakukan yaitu :
- pemeriksaan terhadap pelapor
- pemeriksaan sebagian saksi-saksi
- pemeriksaan terlapor.

"Dan apabila pemeriksaan saksi-saksi sudah rampung , maka kami akan melaksanakan gelar perkara untuk menentukan status perkaranya. Demikian Dinda yang bisa saya infokan", jelasnya.

Kendati demikian, Korban berharap pelaku secepatnya ditangkap.

(TIM SNIPER)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar