Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Siang Bolong, Agus Bonto Sinala Kaget Kantornya Sudah Tidak Ada Pelayanan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siang Bolong, Agus Bonto Sinala Kaget Kantornya Sudah Tidak Ada Pelayanan

Siang Bolong, Agus Bonto Sinala Kaget Kantornya Sudah Tidak Ada Pelayanan



Sinjai, Sniperjurnalis.com,-Masih jam pelayanan masyarakat meluas, namun di Kantor Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan sudah tidak ditemukan adanya pelayanan pada Kamis siang. (6/4/2023).

Bangaimana tidak, tadi siang  berdasarkan pantauan Muh, said Mattoreang (Tim-red). tepatnya pukul 10:45 Wita di kantor Desa Agus tak satu orang pun bawahan nya ditemukan berada di sana.

Menurut pantau tim, adanya hanya anak kecil yang terlihat bermain dalam posisi duduk sambil menjawab pertanyaan Tim.

"Tidak ada orang pak. Sudah pulang semua dari tadi", Demikian dikatakan anak tersebut saat ditemui di teras Kantor Agus.

Sempat juga di tanyakan kepada warga, "memang sudah biasa seperti ini pak"jawab warga disembunyikan jati dirinya dalam berita.

Baik, Ketua BPBD Arifuddin maupun wakil, Syamsir tidak banyak berkomentar saat dijumpai. Dia, hanya bilang kemungkinan orang kantor menjenguk orang sakit", kecutnya Senada (6/4/20223).

Kepala Desa, Agus, yang sedang berada di wilayah Bantaeng, saat dihubungi mengaku sepulangnya nanti akan mengadakan rapat kordinasi bersama bawahnya. Dia lantas  terdengar kaget mengetahui Kantornya dalam keadaan kosong disiang bolong, "kenapa bisa masih jam kantor tidak adami orang", ujar Agus sambil mengatakan dirinya sedang menuju kota Makassar.

"saya saat ini berada di Bantaeng ,menuju ke Makassar ikuti bimtek. Insya Allah nanti saya pulang baru dilakukan rapat koordinasi
bersama seluruh aparat" kuncinya.

(Red/**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar