Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sat Samapta Polres Sinjai Patroli di Tempat Wisata, Ini Kata AKP Iriawan Pribadi - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Samapta Polres Sinjai Patroli di Tempat Wisata, Ini Kata AKP Iriawan Pribadi

Sat Samapta Polres Sinjai Patroli di Tempat Wisata, Ini Kata AKP Iriawan Pribadi


Sinjai, Sniperjurnalis.com,- Masih suasana libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Personel Sat Samapta Polres Sinjai melakukan patroli di sejumlah tempat wisata meliputi wilayah hukum Polres Sinjai, Selasa (25/4/2023)


AIPDA Catur Wahyu Anggono memimpin personel Samapta dalam giat patroli tersebut, ia bersama Personel menyasar sejumlah obyek wisata, seperti hutan bakau magrove tongke- tongke, taman purbakala batu pake gojeng, pantai mallenreng, dan pantai marannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. (25/4/2023).


Patroli bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap kondusif serta memberikan imbauan - imbauan terkait dengan kamtibmas dan keselamatan selama mengunjungi tempat wisata.


Hal senada dikatakan Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Samapta Polres Sinjai AKP Iriawan Pribadi, kegiatan patroli di tempat wisata dilakukan agar pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama berlibur. 


Selain memberikan rasa nyaman dan aman, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung wisata.

“Kami menghimbau kepada warga pengunjung tempat wisata, agar tetap mewaspadai hal-hal yang kita tidak inginkan, seperti copet dan pencurian kendaraan, dan hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya, jika ada yang mencurigakan apapun bentuknya segera menyampaikan kepada petugas", kuncinya.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar