Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Sinjai Sampaikan Imbauan Mudik Lebaran 2023 melalui Radio Suara Bersatu FM - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sinjai Sampaikan Imbauan Mudik Lebaran 2023 melalui Radio Suara Bersatu FM

Polres Sinjai Sampaikan Imbauan Mudik Lebaran 2023 melalui Radio Suara Bersatu FM



Sinjai, sniperjurnalis.com - Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Personil Sat Lantas Polres Sinjai Aipda Karman, menyampaikan himbau kepada masyarakat dengan menggunakan media siaran Radio Suara Bersatu FM Sinjai, bertempat di ruangan kantor Dinas Infokom, Jln. Persatuan Raya, Kota Sinjai, Sulsel, Kamis (20/4/2023)

Dok foto saat mengecek pos pengamanan.


Himbauan disampaikan sehubungan momen mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan cuti bersama.

Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar memeriksa rumahnya sebelum ditinggalkan pastikan pintu, jendela terkunci, kompor dan alat elektronik dalam keadaan padam menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Sebelum melaksanakan perjalanan jauh terlebih dahulu mengecek kondisi kendaraan, jangan membawa barang berlebih, patuhi peraturan berlalu lintas dan berdoa untuk keselamatan dijalan.

Apabila dalam perjalanan merasa capek, Lelah dan mengantuk agar beristirahat di rest area, pospam Kepolisian terpadu yang telah disediakan, untuk mencegah terjadinya laka lantas yang diakibatkan mengantuk pada saat berkendara, demikian himbauan Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, melalui Personil Sat Lantas Polres Sinjai, Aipda Karman, disiarkan langsung Radio Suara Bersatu Sinjai.
Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, menegaskan tujuan himbauan dimaksud untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik sehingga tercipta Kabupaten Sinjai yang aman dan kondusif.

Selain memberikan imbauan melalui radio, Personel Sat Lantas Polres Sinjai Aipda Karman juga melaporkan secara langsung situasi kamseltibcar lantas.


Sekedar kabar, Rabu kemarin, bersama seluruh unsur terkait, Kapolres Sinjai turun melakukan pengecekan posko pengamanan lebaran, di Jalan Persatuan Raya dan sejumlah tempat terpisah.

(SUPRIADI BURAERAH)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar