Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Bantaeng Usut Kasus Kecelakaan kerja Karyawan PT.Huadi Nickel Aloy - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Bantaeng Usut Kasus Kecelakaan kerja Karyawan PT.Huadi Nickel Aloy

Polres Bantaeng Usut Kasus Kecelakaan kerja Karyawan PT.Huadi Nickel Aloy



Bantaeng, sniperjurnalis.com_
Kasus kecelakaan kerja karyawan PT Huadi Nickel Aloy, inisial A (22) warga Desa Papanloe, kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng diusut Polisi. Sabtu, (8/4/2023).

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Rudi, SE membenarkan kasus kecelakaan tersebut, "Yah Benar", Kata AKP Rudi saat dikonfirmasi.8/4/2023).

Menurut AKP Rudi sampai saat ini Pihaknya (Polres Bantaeng-red) masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kecelakaan kerja Karyawan di PT Huadi Nickel Aloy terletak di Desa Papanloe, Pajukukang, Bantaeng.

"Sekarang kita sedang proses penyelidikan terkait kejadian kecelakaan kerja di PT. Huadi Nickel Aloy. Kejadiannya pada hari Jumat 07 April 2023 , sekitar jam 17.30 Wita," kata, AKP Rudi.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, tindak lanjut dilakukan Polres Bantaeng, menurut, AKP Rudi, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian, olah TKP dan memanggil serta memeriksa saksi.

"Hal ini dilakukan untuk mengungkap apakah adanya unsur kelalaian dalam bekerja atau ada hal lain dalam kecelakaan kerja tersebut", sambung, AKP Rudi.

Dikatakan, AKP Rudi, lebih lanjut, berdasarkan keterangan awal saksi di lokasi kejadian, korban A (22) membersihkan kotoran yang ada pada mesin pengolahan nikel, pada saat korban membersihkan kotoran mesin pengolahan tersebut, mesin pengolahan dalam keadaan menyala (aktif) dan pada saat itu korban terpeleset dan terkena alat mesin pengolahan tersebut yang mengenai pada kaki kiri korban dan mengakibatkan korban menderita cedera kaki.

"Korban di rujuk ke Rumah Sakit di Makassar untuk pengobatan lebih lanjut. Tadi penyidik sudah ke rumah sakit untuk melihat kondisi korban, namun saat ini belum bisa di temui. Fokus untuk perawatan. Mohon doanya", Kuncinya.

Sekedar kabar, sampai berita ini disiarkan, wartawan masih melakukan upaya konfirmasi kepada pihak PT. Huadi Nickel Aloy maupun keluarga korban.(Red/Hms)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar