Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polda Sultra, Bagaimana Tindaklanjut Kasus Dugaan Pengeroyokan Iqwal ? - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda Sultra, Bagaimana Tindaklanjut Kasus Dugaan Pengeroyokan Iqwal ?

Polda Sultra, Bagaimana Tindaklanjut Kasus Dugaan Pengeroyokan Iqwal ?






Dianggap belum ada kejelasan lebih lanjut, terkait peroses kasus yang dilaporkan di Polda Sultra, menurut Korban dugaan pengeroyokan, menceritakan kepada tim media sniper jurnalis.com. Senin (10/4). Padahal Laporan dugaan Tindak Pidana Pengeroyokan dialaminya (Aktivis Buruh Konawe sultra). Bernomor LP/B/123/III/2023/SPKT/ Polda Sulawesi Tenggara. Juga telah masuk di mejah petugas Polda Sultra, sejak dilaporkan pada Maret (tiga pekan lalu), ungkap Iqwal.





Lebih lanjut dikatakan, Korban Iqwal, pristiwa bermula pada tanggal 22 Maret 2023 sekitar pukul 14.00 WITA setelah dirinya mengikuti Aksi Mogok Kerja diperusahaan PT VDNI ia Pergi ke masjid terdekat Untuk menunaikan Sholat zhuhur, "tiba-tiba" sesat setelah melakukan sholat dia dikagetkan dengan serangan sekolompok orang dengan mengunakan kayu. Aksi brutal menyerangnya secara berapi-api, hingga mengenai kepalanya menimbulkan luka parah. Iqwal juga syok sejak kejadian tersebut.

" Secara pribadi saya sangat shock dengan adanya aksi brutal yang dilakukan oleh premanisme yang menyerang saya, waktu itu sehabis sholat zhuhur tiba-tiba mereka memukul saya pakai kayu hingga mengenai kepala sehingga muka saya penuh dengan engan darah "imbuhnya mengisahkan aksi premanisme tersebut.

Terkini, dirinya mempertanyakan keseriusan Polda Sulawesi Tenggara dalam menindaklanjuti Laporannya. Pasalnya menurutnya sampai detik ini belum ada kejelasan dan perkembangan Kasus tersebut.

Selain itu, Iqwal juga mengatakan pihaknya dari kalangan masyarakat kecil, mengharapkan keadilan.

"Saya ini masyarakat kecil yang jadi Korban penganiyaan lalu mencari perlindungan dan keadilan Hukum melalui institusi kepolisian Polda Sultra. Namun realitanya jauh dari apa yang di harapkan kesan patut diduga Hukum tumpul ke atas dan tajam kebawah stigma ini kayaknya benar adanya"Pungkasnya.

Perlu di ketahui Iqwal adalah Aktivis Buruh Morosi di Serikat KSPN yang Getol menyuarakan aspirasi pekerja terkait hak dan Kesejahteraan Pekerja di Konawe Sulawesi tenggara

Penyidik Polda Sultra masih bersusaha dikonfirmasi.

(Tim /sniperjurnalis.com)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar