Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Menyambung Keberkahan melalui Tangan Bayangkari, Pesantren Lenggo-Lenggo Tersentuh Bantuan, Ini Kata Kapolres Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyambung Keberkahan melalui Tangan Bayangkari, Pesantren Lenggo-Lenggo Tersentuh Bantuan, Ini Kata Kapolres Sinjai

Menyambung Keberkahan melalui Tangan Bayangkari, Pesantren Lenggo-Lenggo Tersentuh Bantuan, Ini Kata Kapolres Sinjai


SNIPER JURNALIS (14/4).
Sinjai - Polres Sinjai bersama Bhayangkari memberikan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di bulan Suci Ramadhan, Kali ini Jum'at (14/4/2023) bantuan diberikan ke pondok pesantren.

Ada dua pesantren yang diberikan bantuan yakni Pesantren Syiar Islam, Kel. Samataring, dan Pesantren Lenggo-lenggo, Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.


Bantuan sosial berupa sembako penting dan Al-Qur'an ini, diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yanti Andi Muh. Syafei sebagai wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada Pondok pesantren di Bulan Suci Ramadhan.


Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial berupa sembako yang penting ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terlebih kepada anak yang menuntut ilmu agama di pesantren. Ujarnya.

"Mudah- mudahan dengan bantuan ini, sedikit membantu pihak pesantren yang mengasuh anak- anak yang sedang menimba ilmu agama islam. Katanya.

"Apa yang kami berikan mudah- mudahan dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak di pondok pesantren.”Ucapnya.

Ini adalah bentuk Kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sinjai kepada Para Santri, Mudah-mudahan bantuannya bermanfaat dan berkah "Tuturnya.

“Polri peduli dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga Polri khususnya Polres Sinjai bersama Bhayangkari memberikan bantuan sosial dan mohon doanya agar Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat,” Pungkas Kapolres Sinjai. (Humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar