Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Luar Biasa, Takjil Gratis Polsek Tellulimpoe Dinikmati Masyarakat. Ini Kata IPTU Welman - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Luar Biasa, Takjil Gratis Polsek Tellulimpoe Dinikmati Masyarakat. Ini Kata IPTU Welman

Luar Biasa, Takjil Gratis Polsek Tellulimpoe Dinikmati Masyarakat. Ini Kata IPTU Welman




Menjelang buka puasa hari ke 19 Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, IPTU Welman, Kapolsek Tellulimpoe memimpin Kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat, di depan Mapolsek Tellulimpoe, Sinjai, Sulsel (11/4).


Dalam giat istimewa tersebut, melibatkan Ibu Bhayangkari bersama Personel Polsek Tellulimpoe. Adapun sasaran penerima takjil gratis adalah masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Tellu Limpoe.


IPTU Welman, menjelaskan, giat tersebut merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Polsek Tellulimpoe kepada warga masyarakat, dengan tujuan agar mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT.

"Berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa tentunya membawa berkah di bulan suci Ramadan", jelaslnya.


Selanjutnya, IPTU Welman menyebut; kegiatan tersebut merupakan wujud kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silaturahmi dalam kebersamaan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe, Polres Sinjai.


"Semoga kita umat Islam terus khusuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, dengan situasi yang terus terjaga aman nyaman dan damai", harapnya.



Perlu diketahui, Pembagian takjil terlaksana dengan lancar, warga yang melintas dan pengguna jalan, tertib dan antusias menerima takjil yang dibagikan Polsek Tellulimpoe melalui Ibu Bayangkari dan personel Polsek Tellulimpoe.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar