Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Lepas Jenazah Almarhum Wabup Luwu Syukur Bijak, Gubernur Sulsel : Beliau Adalah Orang Baik - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lepas Jenazah Almarhum Wabup Luwu Syukur Bijak, Gubernur Sulsel : Beliau Adalah Orang Baik

Lepas Jenazah Almarhum Wabup Luwu Syukur Bijak, Gubernur Sulsel : Beliau Adalah Orang Baik



Makassar, Sniperjurnalis.com,- Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) melepas kepergian jenazah Almarhum Wabup kabupaten Luwu, Syukur Bijak, sekaligus menjadi inspektur dalam kegiatan pelepasan tersebut yang di langsungkan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (6/4/2023).

Dikesempatan itu, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, "Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulsel, kami mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Bapak Syukur Bijak, SE Wakil Bupati Luwu, Ujarnya.

Gubenur Andi Sudirman Sulaiman menyebut bahwa Beliau (almarhum,red) adalah orang baik.

"Ia merupakan salah satu putra terbaik Sulsel, dan banyak hal yang telah beliau perjuangkan untuk masyarakat, khususnya di Luwu, terang Gubernur Sulsel.

"Semoga amal kebaikan Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamiin, tandasnya.


Jenazah kemudian berangkat untuk dikebumikan di Desa Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu.

(Red/SB)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar