Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman Bersama Bhayangkari Turun Ke Jalan Berbagi Berkah, Ini Luar Biasa! - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman Bersama Bhayangkari Turun Ke Jalan Berbagi Berkah, Ini Luar Biasa!

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman Bersama Bhayangkari Turun Ke Jalan Berbagi Berkah, Ini Luar Biasa!



Sinjai - Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman,S.Sos.,MH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Timur Ny.Rita Herman dan anggota melaksanakan kegiatan bagi berkah berupa takjil jelang buka puasa. Rabu sore (19/04/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mako Polsek Sinjai Timur dan di depan Pos Pam pelayanan Ops Ketupat.

Adapun pelaksanaannya pembagian Takjil dibagikan kepada warga yang melintas di depan Mapolsek, warga yang melintas di depan Ops pelayanan Ketupat dan kepada petugas ops ketupat Sinjai Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos.MH menyampaikan Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar Polsek Sinjai Timur kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1444 H selain itu bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan para pengendara.

Sementara para pengendara sepeda motor maupun mobil yang Penerima takjil buka puasa menuturkan "banyak terimakasih", imbuhnya kepada Kapolsek maupun Bayangkari dan personil Polsek Sinjai Timur.

Terpisah, Ketua Dewan Pembina Pusat Lembaga Poros Rakyat Indonesia DPP L-PRI, Ja'far Dg Emba, mengapresiasi suksesnya kegiatan tersebut. 


"Kegiatan kapolsek Sinjai Timur, patut diapresiasi, Ini luar biasa", kuncinya. 


(SUPRIADI BURAERAH)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar