Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Hadirkan Tokoh Kaltara di Taman Filsafat, Datu Iman: Pemimpin Harus Cerdas - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadirkan Tokoh Kaltara di Taman Filsafat, Datu Iman: Pemimpin Harus Cerdas

Hadirkan Tokoh Kaltara di Taman Filsafat, Datu Iman: Pemimpin Harus Cerdas



Sniperjurnalis.com,
KALTARA,_ Mahasiswa Kalimantan Utara (Kaltara) kembali mengadakan diskusi lewat Taman Filsafat yang berlangsung di Road House, Jl. Katamso, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Minggu (1/4/2023)

Dr. Datu Iman Suramenggala. S.Hut., M.Sc sebagai tokoh Masyarakat Kabupaten Bulungan, senantiasa hadir.

Diskusi merajut persatuan dengan tema “Pemimpin dalam Filsafat Kepemimpinan”juga dihadiri sejumlah peserta dari berbagai kalangan, tampak berjalan dengan lancar, demikian pantauan Jurnalis.

Kendati begitu, Datu Iman bilang“Ciri-ciri pemimpin dalam filsafat kepemimpinan ada 3 yaitu Cerdas dalam Inovasi, Komitmen dan dapat memahami Sosio Kultural masyarakat di pimpin",

 "Kaltara dalam usia provinsi masih muda, perlu dewasa dalam berpolitik startingnya mulai dari Kabupaten Bulungan", Terang, Datu Iman dengan nada semangat.

Sementara itu, Joko Supriyadi, S.T selaku Ketua Forum Intelektual Kaltara (Fikr) sekaligus penanggung jawab kegiatan, semua filsuf hanya menafsirkan dunia, padahal yang penting adalah merubahnya.

Di situlah pentingnya filsafat dan acara taman filsafat ini” kata Joko.

Diketahui, Taman Filsafat ini adalah program diskusi yang diselenggarakan setiap minggu oleh mahasiswa Kaltara. (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar