Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Fakta Baru! Terkait Jejak Terduga Pelaku Pencuri Kue Mentega di Puncak Ambapa Sultra - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fakta Baru! Terkait Jejak Terduga Pelaku Pencuri Kue Mentega di Puncak Ambapa Sultra

Fakta Baru! Terkait Jejak Terduga Pelaku Pencuri Kue Mentega di Puncak Ambapa Sultra

foto ilustrasi
Sniperjurnalis.com, Polisi belum berhasil menangkap, Inisial K terduga Pelaku kasus dugaan Kekerasan dan Pencurian di puncak Ambapa, Tinondo, Koltim, Sultra, Rabu (19/4/2023)
Kapolres Kolaka Timur AKBP YUDHI PALMI mengutarakan kepada sniperjurnalis.com, sampai saat ini terduga pelaku belum berhasil ditangkap. "Belum, yang bersangkutan kembali kerumahnya di wilayah konsel, kita masih memantau, yang bersangkutan, apakah nanti waktu lebaran pulang ke rumahnya", imbuh, Kapolres koltim, melalui komunikasi daring, Rabu petang (19/4/2023).
Perlu diketahui, Peristiwa dugaan Kekerasan dan Pencurian diduga dilakukan inisial K terhadap korban, perempuan Inisial N berlokasi di Puncak Ambapa, diduga merugikan korban puluhan juta rupiah.
Dalam peristiwa tersebut, korban mengaku semula menumpangi sebuah mini bus merek Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1140, Senin malam sekitar pukul 01.00 Wita, saat tiba di lokasi puncak Ambapa, korban diminta paksa turun dari mobil, barang berharga milik korban, berupa uang tunai Rp 2.500,000,- dua buah handphone android dan Kue Mentega sebayak 100 toples dengan taksiran harga Rp.5.500.000,- dirampas terduga pelaku saat pristiwa berlangsung.
Selanjutjya korban N melaporkan ke Mapolsek Mowewe Polres Kolaka Timur, laporan korban di terima pada Rabu (12/4) dan kasus diperoses lebih lanjut.
Saat dikonfirmasi Kapolres Koltim, AKBP YUDHI PALMI, pihaknya berhasil mengamankan sebagian barang bukti berupa handphone (HP) dari tangan inisial As. Menurut pengakuan As, HP diperoleh dari tanggan K dengan cara dibeli seharga Rp1.000.000,-. Selanjutnya petugas menemukan rumah K dalam keadaan tampa ada K didalam rumah, demikian kata Kapolres Koltim, Sabtu (15/4) senada terkini, diutarakan. Pihaknya mendeteksi, yang bersangkutan berada di kabupaten Konawe Selatan.
(1 TULISAN)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar