Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Dedu Purnomo Siap Maju Calon Bupati Konawe Periode 2024-2029 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dedu Purnomo Siap Maju Calon Bupati Konawe Periode 2024-2029

Dedu Purnomo Siap Maju Calon Bupati Konawe Periode 2024-2029



Konawe – Dedu Purnomo, S.Pd
Politisi Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menggelar kegiatan Halal Bi Halal, sekaligus mendeklarasikan diri bakal maju bertarung pada pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Periode 2024 – 2029 tahun depan, kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Unaasi, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sultra, (24/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Dedu Purnomo, S.Pd didampingi istri nya, dr. Margi Yati Soewito, SP.THT-KL., M.Kes, mengangkat tagline bertajuk “KSK Gubernurku, Dedu Purnomo Bupatiku, Nasdem Partaiku, Bersatu, Berjuang dan Menang", demikian calon Bupati Konawe ini, mengemukakan di hadapan ribuan masyarakat yang hadir. Pada kegiatan tersebut, Minggu (23/4/2023) kemarin.

Dedu sapaan akrab Dedu Purnomo, S.Pd, menyatakan sikap, siap maju sebagai calon Bupati Konawe pada pesta demokrasi 2024 tahun depan.

Pernyataan tersebut di utarakan Dedu dihadapan Keluarga, kerabat dan masyarakat saat kegiatan Halal bi Halal dan deklarasi berlangsung, disambut baik masyarakat meluas.

Dedu mengatakan, Deklarasi yang dilaksanakan hari ini merupakan jawaban atas pertanyaan masyarakat, tentang kepastian dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Konawe.

"Selama ini, keluarga, kerabat dan masyarakat di Konawe masih ragu sehingga hari ini saya menyatakan sikap secara langsung dihadapan ribuan keluarga dan masyarakat untuk meyakinkan bahwa saya serius maju pada Pilkada tahun 2024 mendatang di Konawe", ungkapnya.

Sementara itu, untuk calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya nanti. Dedu menuturkan bahwa dirinya sudah mengantongi sejumlah figur. 

Dedu menegaskan terkait calon wakil, dirinya masih mempelajari. 

Pasalnya menurutnya, Politik hari ini berbeda dengan historis politik sebelumnya.

"Saya memandang, Poltik hari ini lebih rasional dan obyektif, begitu pandangan subjektifnya", imbuhnya 

Dedu, menyebut, sejauh ini  paling sedikit ada 5 orang calon wakil yang pernah melakukan pertemuan dengannya. 

Namun ia memutuskan biarlah lembaga survei yang menilai, pasalnya, kata dia, Politik rasional.

Sementara itu, terkait ada sejumlah calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe yang bakal ikut dalam pesta demokrasi 2024 mendatang. 

Dedu menyikapi dengan bijak, menurut dia "selagi masih sama-sama bertujuan memajukan Daerah, dan merupakan putra Daerah kita support", katanya.  

Masih Dedu, Artinya kita di Konawe ini semua keluarga dan bersaudara, sehingga kedepannya kita tidak perlu saling melemahkan atau menjatuhkan, akan tetapi kita saling menguatkan, jangan membuat masyarakat menjadi bingung, tetapi yang kita tonjolkan adalah pokok-pokok pikiran atau konsep ketika kita duduk sebagai Bupati Konawe nantinya. 

Belum berhenti sampai disitu,  Alumni Unhalu ini juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan pelaksanaan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi Dedu maju dalam pesta demokrasi tahun 2024 di Konawe.

Ucapan terima kasih diutarakan Lantaran harapan dan target terwujud sukses, hal ini terbukti dengan hadir nya ribuan undangan dari elemen masyarakat. 

Berdasarkan catatan dari tiga ribuan undangan, dihadiri diatas angka tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Konawe memiliki persatuan, solidaritas antar ummat terjalin dengan baik.

Kata Dedu solidaritas menyatukan pikiran dalam meramu visi-misi dan menguatkan menuju peraihan kemenangan pada pesta Demokrasi pilkada 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Dedu berharap solidaritas dan persatuan dapat terbangun dan bertahan setiap Kecamatan.  

Dari angka diatas tiga ribuan  masyarakat yang hadir dalam menyukseskan kegiatan deklarasi tersebut, Dedu menaruh harapan agar bisa menjadi lokomotif untuk memperkuat berbasis di Kecamatan.

"Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi di setiap wilayah Kecamatan. Artinya kalau kita sudah solid maka basis di Kecamatan lainya akan menjadi solid pula", kuncinya (1 tulisan/H)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar