Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax AIPDA SUHARDI LARANG TAWURAN SUSULAN DI BANTAENG - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AIPDA SUHARDI LARANG TAWURAN SUSULAN DI BANTAENG

AIPDA SUHARDI LARANG TAWURAN SUSULAN DI BANTAENG




Sniperjurnalis.com_
Aipda Suhardi Personil Polsek Bantaeng bersama Piket Pos Pelayanan Ops Ketupat 2023 Polres Bantaeng mendatangi Tkp Tawuran di Kampung Gusung, Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis (20 April 2023)

Personil, Aipda Suhardi menyebut pihaknya mendapatkan informasi dari Warga, sekitar pukul 00. 15 wita telah terjadi Tawuran antar kelompok Pemuda Kampung Gusung dengan Pemuda Kampung Mattoanging Kelurahan Lamalaka, dengan cara saling lempar Batu.


"Tawuran tersebut dipicu karna adanya ucapan kelompok Pemuda Kp. Gusung yang tidak diterima oleh Pemuda Kampung Mattoanging saat membangunkan Sahur keliling pemukiman warga", Imbuhnya

Di lokasi, Aipda Suhardi bersama Personil Polsek Bantaeng menindaklanjuti dengan melibatkan Tokoh Masyarakat dari kedua Kampung tersebut.

"Alhasil, tawuran tersebut tidak melebar dan semoga tidak terjadi lagi", harap Aipda Suhardi.

Aipda Suhardi, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Lamalaka, ini, menghimbau dan berharap agar para pemuda tersebut melakukan Kegiatan Positif yang lebih bermanfaat bukan sebaliknya melakukan hal yang mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Hal senada dikatakan, Kapolsek Bantaeng Akp Agus, Aksi tak terpuji yang dilakukan dua kelompok oknum pemud berhasil di hentikan. Ia personil berhasil membubarkan", katanya

Terpisah di sejumlah kesempatan, AKBP, Andi Kumara Kapolres Bantaeng, terus menghimbau dan mengajak masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Bantaeng agar tetap menjaga tali silaturahmi.

"Demi menciptakan situasi Kamtibmas mari tetap menjaga silaturahmi, dan mari sama-sama meperbanyak beribadah di bulan Suci Ramadhan", demikian ajakan, AKBP Andi Kumara, Kapolres Bantaeng.


(SUPRIADI BURAERAH)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar