Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Tekan Stunting, Koptu Jhony Sukseskan Kegiatan Komsos di Desa Puncak - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tekan Stunting, Koptu Jhony Sukseskan Kegiatan Komsos di Desa Puncak

Tekan Stunting, Koptu Jhony Sukseskan Kegiatan Komsos di Desa Puncak



Sniperjurnalis.com,_Sinjai. Babinsa Besa Puncak Koptu Johny melaksanakan Komunikasi sosial ( Komsos), terkait  pendampingan kegiatan Penimbangan  balita, bertempat di  kantor Pustu dusun Bola Bola Desa Puncak kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu siang (29/3/2023)

Menurutnya, Pelaksanaan kegiatan Komsos ini di kantor Pustu   bertempat di Dusn Bola Bola Desa Puncak bertujuan juga sebagai Ajang Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan ini kita hubungkan dengan ajang silaturahmi bersama masyarakat di bulan Ramadhan", imbuh Koptu Jhony kepada wartawan saat terkonfirmasi (29/3).
 

Selain itu, dikatakan, dalam kegiatan Komsos  sebagai bentuk dukungan dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya Stunting pada anak di wilayah Desa Puncak.

"Kami  juga mengajak kepada warga  untuk selalu mengikuti kegiatan Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan" ajaknya 

Lebih lanjut ditambahkan kegiatan  ini  juga sebagai rutinitas sebagai Pembina Desa Puncak. Koptu Jhony menjelaskan bahwa dengan kegiatan rutin bertempat di Posyandu maka akan mencegah terjadinya Stunting pada anak anak di wilayah Binaan desa Puncak", jelaslnya sambil menegaskan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. (Redaksi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar