Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Implementasi Program Peduli Kapolres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Implementasi Program Peduli Kapolres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Implementasi Program Peduli Kapolres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu



Sinjai - Implementasi Program Peduli Kapolres Sinjai, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos.,MH kunjungi warga kurang mampu diwilayah tugasnya untuk berikan bantuan. Jumat (17/03/2023) sore

Dalam kegiatan, Kapolsek Sinjai Timur didampingi Babinsa Desa Sanjai Koptu Bahril dan Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul Rijal serta LSM Apkan RI Andi Baso mengunjungi warga kurang mampu didusun Takkalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.


Warga tersebut bernama Pr.Hale (83), seorang lansia yang mengalami gangguan pada penglihatan (buta) dan tinggal seorang diri, beberapa hari yang lalu merupakan korban pencurian berupa Beras 1 karung isi 20 liter, tabung gas elpiji 3 kg dan 2 buah mangkok.

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dimana warga tersebut ini juga merupakan korban pencurian beberapa hari lalu.

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos.,MH dalam kegiatan tersebut memberikan motivasi atas musibah pencurian yang di alami Pr.Hale dan berharap semoga bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban hidupnya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari serta apa yang sudah dialaminya bisa tetap sabar dan ikhlas.


Sementara itu dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Andi Baso APKN Sinjai. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar