Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Satu Orang Warga Diterkam Buaya - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Orang Warga Diterkam Buaya

Satu Orang Warga Diterkam Buaya


Sniperjurnalis.com, Butur- Seorang warga Desa Labulanda atas nama Zayati diterkam buaya.

Peristiwa itu terjadi saat warga berusia 62 tahun tersebut sedang mencari kerang di Sungai Langkumbe, Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Buton Utara (Butur).


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kulisusu Barat, Iptu Anwar membenarkan terjadinya peristiwa nahas tersebut. 

Korban diterkam buaya saat sedang mencari kerang keha (kerang kali) pada hari Sabtu kemarin.

"Tiba-tiba seekor buaya muncul dan menyerang korban, untungnya korban mencari keha tidak jauh dari tanggul untuk sehingga dapat menyelamatkan diri," Kata Anwar kepada Awak Media saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.Rabu (15/03/2023).

Anwar menambahkan, buaya tersebut sempat berupaya memutarkan ekornya sehingga korban mengalami beberapa luka pada bagian belakang.

Selanjutnya korban berjalan menuju perkampungan. Setelah melihat kondisi korban, pihak keluarga korban langsung mengantarnya ke Puskesmas Lambale untuk mendapatakn perawatan medis. 

Lanjut, atas kejadian itu warga Desa Labulanda beramai-ramai melakukan pencarian terhadap seekor buaya pada Rabu, 15 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 Wita.

"Sekitar 2 jam lebih melakukan pencarian, Buaya yang panjangnya kurang lebih 4 meter berhasil ditemukan. Buaya ditemukan dengan cara dijaring, setelah itu warga membawa buaya tersebut ke tempat kering. ," jelasnya.

Laporan. Asman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar