Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax dr. Ruslan Raih Penghargaan Paripurna dari KARS - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

dr. Ruslan Raih Penghargaan Paripurna dari KARS

dr. Ruslan Raih Penghargaan Paripurna dari KARS

Takalar Sniperjurnalis.com, Beberapa hari yang lalu rumah sakit H. Padjonga daeng ngalle telah mempersiapkan diri dalam menuju Akreditasi dalam merebut pengharghargaan paripurna. 

Dan persiapan itu tentunya tidak disia-siakan dengan berhasil meraih predikat paripurna dari komisi Akreditasi rumah sakit (KARS) Nasional dan internasional utk memberikan suatu penilaian tersendiri. 

Sebuah prestasi yang patut dihargai dan dibanggakan oleh warga kabupaten Takalar. 

Tentunya dalam pencapaian penghargaan ini tak terlepas dari dukungan dan turut serta nya pemerintah kabupaten Takalar dan manajemen rumah sakit H. Padjonga dg Ngalle yang dipegang oleh dr. Ruslan Ramli selaku pemimpin BLUD RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle juga tak terlepas adanya dukungan penuh stakholder yang terlibat, sehingga mendapatkan predikat paripurna itu.

"Berkat keterlibatan semua stakholder sehingga pencapaian ini bisa diraih, katanya.

"Tentunya tanpa peran serta pihak pemerintah daerah, dan kerja keras seluruh civitas Hospital RS. Padjonga Daeng Ngalle, terang Dia.

"Olehnya itu kami dari pihak manajemen sangat banyak berterimakasih atas dukungan dan pembinaan dari bapak Pj. Bupati bersama Sekda Takalar selaku ketua pengawas RS. Padjonga dg Ngalle, ungkap dr. Ruslan Ramli saat dikonfirmasi baru-baru ini. 

Didalam penilain tertinggi untuk BLUD rumah sakit H. Padjonga dg Ngalle sebagai pemegang penghargaan yang diberikan KARS terhadap manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di sebuah rumah sakit. 

Perlu diketahui bahwa penilain Akreditasi ini tentunya ada enam lembaga independen di Indonesia yang berhak menilai sebagai lembaga akronim yang hampir mirip KARS, antara lain LAFKI, LARS-DHP, LAM-KPRS dan LARSI. 

"Inilah keenam lembaga independen dipercaya dindonesia sebagai rujukan rumah sakit utk pengajuan Akreditasi sesuai tingkatannua, tandas dr. Ruslan Ramli. 

(Saifuddin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar