Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kupas Informasi Pembangunan Talud Lapangan Bulu-bulue di Lajangnge, Berikut Harapan Ir.Abd Rajab - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kupas Informasi Pembangunan Talud Lapangan Bulu-bulue di Lajangnge, Berikut Harapan Ir.Abd Rajab

Kupas Informasi Pembangunan Talud Lapangan Bulu-bulue di Lajangnge, Berikut Harapan Ir.Abd Rajab



Penulis. Supriadi Buraerah
SNIPERJURNALIS.COM-
Pemerintah Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, berhasil merampungkan kegiatan Pembangunan talud lapangan bulu-bulue. (24/3/2023)

Kegiatan tersebut terletak di Lajangnge (Dusun Gareccing-red) Desa Talle.

Bangunan berjarak selompatan dari pertigaan jalan poros Bikeru dan Dada Mata-mate tersebut, dibangun menggunakan Anggaran kurang lebih Rp.100 juta melalui Anggaran pendapatan belanja negara (APBN) Dana Desa tahun 2023. Hal itu dikemukakan oleh Ir Abd. Rajab, Kepala Desa Talle kepada sniperjurnalis.com (24/3) Jumat.

Menurutnya, Pembangunan infrastruktur olahraga tersebut, terealisasi sesuai hasil musyawarah, berkat dukungan masyarakat sehingga dipusatkan menggunakan anggaran Dana Desa pencairan tahap pertama.

"Tentunya setiap kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik tidak terlepas adanya dukungan kuat dari elemen masyarakat ", imbuhnya.

Disinggung soal kegunaan bangunan tersebut. Ir. Abd Rajab menjawab peruntukan dari pada lapangan Bulu-bulue seperti olahraga bola voli dan Spak takraw.

Peranan aktif dalam mendukung tokoh masyarakat untuk meningkatkan semarak olahraga, kata Ir. Abd Rajab, dirinya selaku Kepala Desa Talle mendapat kesempatan untuk menunaikan hal tersebut. "Semoga apa yang telah terbangun hari ini dapat berkelanjutan dimasa mendatang", harapnya.

Selain itu, pria kelahiran 1972 ini juga menitipkan harapan kepada warga nya untuk sama-sama menjaga kebersihan area lapangan.

"Saya berharap kepada masyarakat agar tetap membersamai Pemerintah dalam hal memelihara bangunan dengan baik",. Kuncinya.

Dapat diketahui lebih lanjut Desa Talle terdiri dari 8 Dusun dengan jumlah penduduk kurang lebih 5.800 jiwa. Potensial pendapatan masyarakat melalui sektor Pertanian dan peternakan. (Redaksi)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar