Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Hari Ke-12 Ops Bina Kusuma, Tim Operasi Polres Sinjai Sambangi Terminal dan Pelabuhan Cappa Ujung Berikan Binluh - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ke-12 Ops Bina Kusuma, Tim Operasi Polres Sinjai Sambangi Terminal dan Pelabuhan Cappa Ujung Berikan Binluh

Hari Ke-12 Ops Bina Kusuma, Tim Operasi Polres Sinjai Sambangi Terminal dan Pelabuhan Cappa Ujung Berikan Binluh


Sinjai, Sniperjurnalis.com,– Memasuki hari ke-12 Ops Bina Kusuma Lipu 2023, Tim yang terlibat Operasi menyasar terminal dan Pelabuhan Cappa Ujung, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu pagi (19/3/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan tim gabungan Ops Bina Kusuma Lipu 2023 yaitu mengunjungi Terminal Bongki, dan Pelabuhan Cappa Ujung untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas diarea tersebut.


Pesan kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindakan kriminal yang bisa saja terjadi setiap saat serta menghindari penyakit masyarakat.

Masyarakat diimbau agar lebih bisa menjaga diri sendiri dan barang milik pribadi sehingga akan terhindar dari tindak kejahatan yang ada di area tersebut. Petugas berkeliling area diterminal Bongki dan Pelabuhan Cappa Ujung sambil menghimbau langsung kepada para penumpang, sopir, pedagang/penjual, petugas terminal dan ABK kapal motor / speed board penyeberangan laut antar pulau.


Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Sinjai
Akp DR. Nurhayati, SH.,MH mengatakan bahwa Ops Bina Kusuma ini mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif yang didukung kegiatan intelijen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Ops Bina Kusuma Lipu 2023 bertujuan untuk menekan gangguan kamtibmas seperti premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, perkelahian antar kelompok masyarakat, minuman keras, serta pencegahan penyakit masyarakat lainnya, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Sinjai. 

Sumber:Humas Polres Sinjai 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar