Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Perpustakaan Berita Langit di Bukit Lebah Ciater Subang, Kaya Akan Wawasan Mimpi Masa Depan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perpustakaan Berita Langit di Bukit Lebah Ciater Subang, Kaya Akan Wawasan Mimpi Masa Depan

Perpustakaan Berita Langit di Bukit Lebah Ciater Subang, Kaya Akan Wawasan Mimpi Masa Depan

Subang, Sniperjurnalis.com,-Perpustakaan Berita Langit di Bukit Lebah Ciater Subang, Jawa Barat, menjadi referensi yang kumplit untuk menambah wawasan khazanah soal hari akhir atau akhir zaman.

Pendiri Perpustakaan Berita Langit Diki Candra Purnama menjelaskan perpustakaan ini memiliki referensi nubuwwah atau disebut mubasyirat atau ru’ya shadiqah atau kabar kenabian dalam bentuk mimpi, baik dari Allah SWT maupun mimpi dari Nabi Muhammad SAW yang dialami oleh umat di berbagai belahan dunia.

“Manusia memiliki mimpi berupa petunjuk, kabar gembira dan peringatan, tentang berbagai peristiwa besar yang akan segera terjadi, seperti yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW dalam banyak haditsnya. Mimpi bisa dijadikan acuan kebenaran jika memimpikan kebenaran,” ucap Kang Diki yang juga Ketua GAZA (Gerakan Akhir Zaman) kepada para wartawan, Sabtu (4/3/2023).

Perpustakaan Berita Langit yang terletak di Bukit Lebah Ciater, yang didirikan untuk mengantisipasi krisis multidimensi dan dapat dikunjungi semua pihak tanpa memandang suku maupun agama, terang Kang Diki.

“Menghadapi persoalan yang sudah ada di dalam Al-Quran, Hadits maupun melalui mimpi terkait akhir zaman yang akan segera terjadi, maka Perpustakaan Berita Langit ini bisa dikunjungi oleh semua pihak, baik ulama, pejabat, tokoh, ormas, lembaga pendidik, perorangan dan berbagai pihak lainnya,” ujar Kang Diki.

Di Bukit Lebah Ciater bukan hanya terdapat Perpustakaan Berita Langit yang memiliki informasi bacaan tentang akhir zaman, disini juga terdapat wisata alam dengan fasilitas glamping, olahraga alam, budidaya lebah, agrowisata, kajian eskatologi/ tema lainnya dan terapi kesehatan kiropraktik.

“Di sini, wawasan orang akan terbuka terkait dengan semua yang sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW terkait akhir zaman, melalui mimpi-mimpi soal kebenaran akhir zaman akan menambah rasa keimanan kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Di kawasan yang sejuk seluas kurang lebih 50 hektar ini juga terdapat Air Terjun Kembar Ciater sebagai lokasi berkemah di alam, menikmati hari dengan hiking di hutan, menjelajahi air terjun, merasakan adrenalin dari olahraga alam.

“Untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat umum, dalam mengantisifasi berbagai krisis multidimensi ke depan ini, maka Perpustakaan Berita Langit ini

bisa dikunjungi oleh semua pihak, baik ulama, pejabat, tokoh, ormas, lembaga

pendidik, perorangan dan berbagai pihak lainnya,”tegas Kang Diki.

Di sini juga sangat cocok untuk merefleksikan dan menenangkan diri dari hingar bingar keramaian kota.

(R3d/F@n)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar