Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Sinjai Ingatkan Bawahan Agar Bijak Bermedia Sosial - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Sinjai Ingatkan Bawahan Agar Bijak Bermedia Sosial

Kapolres Sinjai Ingatkan Bawahan Agar Bijak Bermedia Sosial


Sniperjurnalis.com. Sinjai – Apel pagi merupakan kewajiban seluruh personel Polri, selain sebagai sarana memberikan informasi juga wadah untuk pimpinan menyampaikan arahan dan perintah kepada personel serta mengevaluasi capaian pelaksanaan tugas, kendala yang dihadapi dan solusi pelaksanaannya.


Kegiatan apel jam pimpinan yang dilaksanakan dilapangan apel depan Mapolres Sinjai dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si dan diikuti oleh PJU, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf serta Bintara dan ASN Polri Polres Sinjai, Senin (13/3/2023) pagi.

Kapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas.


"Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanakan tugas dengan baik salama satu minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman kondusif. Katanya.

"Terimakasih pula kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades serentak yang berjalan aman terkendali tanpa ada hambatan, dan kita tetap laksanakan kegiatan cipta kondisi pasca Pilkades serentak. Jelasnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan penekanan kepada seluruh personelnya agar bijak dalam bermedia sosial, "Tidak mudah menshare berita yang kontraproduktif, karna akan merugikan diri sendiri, agar kita saling mengingatkan untuk menghindari hal-hal yang bertentangan dengan etika yang berlaku dalam lingkungan Kepolisian, dan mengharapkan kepada seluruh personel agar mengetahui apa-apa yang menjadi kewajiban dan larangan sebagai anggota Polri. Tegasnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya untuk menjaga kesehatan, jaga pola makan, dan olahraga yang teratur serta tingkatkan ibadah kepada Allah SWT dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar kita tetap dalam lindungannya. Pungkasnya.

“Apel jam pimpinan ini sebagai bentuk pengawasan melekat dari Atasan kepada bawahannya serta untuk menyampaikan petunjuk dan arahan kepada personel dalam pelaksanaan tugas. Pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar