Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Wabup Soppeng Bersama Dandim 1423 Soppeng Serta Kapolsek Ganra Pantau Kondisi Banjir di Desa Ganra dan Belo - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Soppeng Bersama Dandim 1423 Soppeng Serta Kapolsek Ganra Pantau Kondisi Banjir di Desa Ganra dan Belo

Wabup Soppeng Bersama Dandim 1423 Soppeng Serta Kapolsek Ganra Pantau Kondisi Banjir di Desa Ganra dan Belo



Soppeng- Sniperjurnalis.com,-Wakil Bupati Soppeng H. Lutfi Halide bersama Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST.M.Tr ( Han ), Kapolsek Ganra Iptu Asdar, S.Sos,Camat Ganra pantau langsung kondisi banjir yang menggenangi dua Desa yakni,Desa Belo dan Desa Ganra Kabupaten Soppeng.

Terpantau langsung, kondisi air yang menggenangi wilayah tersebut setinggi lutut orang dewasa.

Kapolsek Ganra Iptu Asdar mengatakan"Kondisi air saat ini masih mengalami peningkatan dan sampah yang menyumbat jembatan Belo masih bertumpukan sehingga air sungai terhambat mengalir,Senin 13/2/2023.

Selain mengantisipasi kerawanan banjir diwilayahnya, Kapolsek Ganra menambahkan, dalam situasi banjir begini kami juga mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi serta menyiagakan langsung personil guna membantu masyarakat yang terdampak banjir,Pungkasnya.

Diketahui, pihaknya juga sementara kordinasi pihak Pemkab (PU) untuk mengkangkat sampah yang tersumbat di bawah jembatan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar