Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Ta'awuno Tolaki Sultra Sukses Selenggarakan Diklatsar Dan Pepabele'a Angkatan XIII - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ta'awuno Tolaki Sultra Sukses Selenggarakan Diklatsar Dan Pepabele'a Angkatan XIII

Ta'awuno Tolaki Sultra Sukses Selenggarakan Diklatsar Dan Pepabele'a Angkatan XIII


dok. kegiatan

Sniper jurnalis.com_Sultra.
Dewan Pimpinan Daerah Ta'awuno Tolaki Sultra (DPD Konsel) Sukses Menyelenggarakan kegiatan recrutmen Anggota baru di Desa Puosu Jaya, Kec. konda, Kabupaten Konawe Selatan. Sabtu 25 Februari 2023 

Diklatsar dan Pepabele'a tersebut di ikuti puluhan peserta calon anggota baru, serta di hadiri oleh bapak Ajemain Suruambo, S.Si, M.Sos, selaku Dewan Sara Ta'awuno Tolaki, beserta resort  polsek Konda sebagai wilayah hukumnya. 

Ali Jhon Podada sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Konsel meyampaikan tujuan dan nafas dari Organisasi Masyarakat(Ormas) Ta'awuno Tolaki Sultra adalah menjaga dan melestarikan Budaya dan adat istiadat Suku Tolaki sebagai Suku terbesar di Sulawesi Tenggara.

"Taawuno Tolaki Sultra merupakan Organisasi masyarakat yang senantiasa memelihara cita karsa Budaya dan istiadat dari turun temurun dari leluhur terdahulu, bahwa dapat di pastikan Ta'awuno Tolaki selalu menjujung tinggi nilai nilai adat istiadat namun tidak terlepas dari kata toleransi dalam berbangsa dan bernegara."Demikian dia mengemukakan dalam pembukaan kegiatan tersebut. (23/3)

Senada juga diungkapjan, Ibnu Umar Sinapoy, S.Ars. selaku Ketua Umum Ta'awuno Tolaki Sultra(DPP) yang menekankan kualitas kader.

Menurutnya, Recrutmen Anggota Baru Taawuno Tolaki Sultra selalu di tekankan akan Kualitas kader baik dari segi pemahaman kebudayaan akan adat istiadat, maupun pembentukan karakter dan Loyalitas kesetiaan terhadap Organisasi.

"Jadi besar harapan saya selaku ketua Umum Ta'awunoTolaki, dari kurang lebih 3000 kader saat ini agar selalu memegang teguh nilai dan Norma budaya terkhusus suku tolaki, dan bangga terlahir sebagai suku tolaki yang kaya akan warisan adat istiadat dan budaya.,"kuncinya.(*/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar