Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Supriadi Buraerah Minta KPK Usut Kejanggalan Pekerjaan Proyek Gedung Radiologi RSUD Takalar - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Supriadi Buraerah Minta KPK Usut Kejanggalan Pekerjaan Proyek Gedung Radiologi RSUD Takalar

Supriadi Buraerah Minta KPK Usut Kejanggalan Pekerjaan Proyek Gedung Radiologi RSUD Takalar


SNIPER JURNALIS.COM_
Pembangunan Proyek Gedung Radiologi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan,menuai sorotan dari salah seorang aktivis penggiat anti korupsi di Sulawesi Selatan, Supriadi Buraerah. 

Menurut Supriadi Buraerah,Rabu (01/02/2023), di balik pekerjaan gedung radiologi itu yang rampung tahun 2020 lalu, terdapat indikasi kejanggalan yang bisa menimbulkan kerugia negara, diantaranya pada penggunaan bahan material antara konsep atau metode k250 dan k275.

“Saya selaku masyarakat punya hak menyuarakan dan membantu Pemerintah dalam memberanas korupsi di Indonesia,” tandas Supriadi

Dikatakan Supriadi, informasi dan data hasil pemeriksaan BPK RI yang mengindikasikan adanya kerugian keuangan Negara kurang lebih Rp 1 miliar pada pembangunan proyek gedung Radioogi di rumah sakit tersebut.

Oleh karena itu, Supriadi minta agar KPK menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi di Sulawesi Selatan, termasuk kasus pada pembangunan Gedung Radiologi RSUD Takalar yang dikerjakan PT Kanza Sejahtera dengan anggaran Rp9.378.838.830.00. kuncinya. 

Penulis: Nurzaman Razaq

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar