Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Solusioner Polemik Aset Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai Mulai Nampak, Abdul Waris Bersurat Ke Bupati Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Solusioner Polemik Aset Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai Mulai Nampak, Abdul Waris Bersurat Ke Bupati Sinjai

Solusioner Polemik Aset Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai Mulai Nampak, Abdul Waris Bersurat Ke Bupati Sinjai



Sniperjurnalis.com,-
Patut dinilai serius, Abdul Waris, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai dalam menyelesaikan polemik aset Sekolah.(20/2/2023).

Pasalnya dirinya dengan tegar ditengah kencang nya sorotan pedas dari berbagai pihak mengulit Informasi aset sekolah berpolemik.

Kendati demikian, diungkapkan oleh Abdul Waris, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai, Sulawesi Selatan terkait soal solusioner dimaksud.

"Hari ini saya melakukan persuratan secara resmi kepada Bupati Sinjai. Adapun tujuan surat tersebut memohon jadwal pertemuan antara pihak Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai dengan Bupati Sinjai, selaku pemangku kebijakan Pemerintah Kabupaten Sinjai. Dalam pertemuan nantinya kami akan membahas aset sekolah yang kemudian rencana di alih status. Saya berharap semoga Bupati Sinjai memberikan solusi", imbuh Abdul Waris (20/2)

Sebelumnya Status Peralihan Aset Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai menuai sorotan dari Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat akyat AMPERA. Pasalnya aset tersebut belum ada penetapan status. Sementara itu lokasi berada diluar pagar sekolah SMA Negeri 2 Sinjai.

"Saya akan mengawal ketat kasus aset sekolah SMA Negeri 2 Sinjai sampai tuntas. Jika waktu 4 tahun belum dapat dituntaskan".

"Secara logika dalam waktu 4 tahun kedepan bisa dipastikan penyelesaian kasus tersebut juga belum dapat tuntas bila mana pihak-pihak pemangku kebijakan belum cakap dalam menyikapi kasus aset tersebut. Oleh itu saya mendesak pihak terkait agar menyelesaikan polemik aset tersebut. ", katanya, minggu saat direkam di kota Makassar (19/2).

Adapun diketahui aset tersebut akan dijadikan jalan alternatif masyarakat setempat agar tidak menggangu ketertiban sekolah. Hanya saja menurut Abdul Waris, Lokasi tersebut belum dijadikan Jalan, karena status aset tersebut masih merupakan Aset Sekolah.

"Jadi sebelum nya ada saran dan masukan dari berbagai pihak. Aset berupa tanah berukuran lebar 1 meter akan di jadikan Jalan, Setelah ada penetapan status Peralihan aset. Sementara ini masih berproses. Akan tetapi tinggal menunggu tanda tangan persetujuan Bupati Sinjai. Untuk surat, pagi tadi pihak kami (sekolah) telah mengantar surat tersebut. Dan suda sampai kepada pihak Pemerintah Kabupaten Sinjai", kuncinya

Penulis. Supriadi Buraerah 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar