Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sidang Pansus dan Sidang Paripurna DPRD di Hari Jadi Kabupaten Takalar Ke 63 Tahun - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sidang Pansus dan Sidang Paripurna DPRD di Hari Jadi Kabupaten Takalar Ke 63 Tahun

Sidang Pansus dan Sidang Paripurna DPRD di Hari Jadi Kabupaten Takalar Ke 63 Tahun

Takalar, Sniperjurnalis.com, Peringatan hari jadi takalar ke 63 tahun diawali dengan rapat panitia khusus (pansus) yang digelar di ruang rapat Badan Musyawarah gedung DPRD Kabupaten Takalar.

Sementara itu, acara seremonial dalam bentuk sidang paripurna di gedung DPRD Takalar tahun 2023 dilangsungkan di ruang terbuka sesaat sebelum pelaksanaan hari jadi kabupaten Takalar yang ke 63 tajun.

Sidang Paripurna tersebut digelar terbuka di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, pada Jumat 10 Februari 2023, dan Tanggal ini merupakan hari kelahiran kabupaten Takalar yang berjuluk Butta Panrannuangku.

Kurang lebih dari 1000 undangan hadir pada acara Sidang Paripurna tersebut.

Semua mengikuti acara penuh dengan khidmat saat Ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya, membacakan Sejarah Singkat Kabupaten Takalar.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman pada sidang paripurna mengatakan bahwa Pemprov Sulsel tetap berkomitmen untuk mendukung pembangunan Kabupaten Takalar utamanya sektor-sektor potensial yang mampu membangkitkan perekonomian daerah.

Tahun ini Kabupaten Takalar diberi bantuan keuangan sebanyak Rp.25 milyar untuk pembangunan talud penahanan abrasi, pembangunan wisata pulau sanro bengi dan subsidi trans andalan.

Dengan support pemprov sulsel, kita berharap pembangunan di takalar dapat berjalan lancar sehingga dapat meningkatkan perekonomian takalar."pungkas Gubernur Andalan.

Rapat Panitia khusus (pansus) Musyawarah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Takalar Tahun 2023.

Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar di saat peringatan Hari jadi Takalar yang Ke-63 Tahun 2023 dan rangkaian acara dari Gubernur Sulsel.

Published : Saifuddin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar