Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolsek Ganra Dampingi Tim Percepatan Penurunan Stunting - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Ganra Dampingi Tim Percepatan Penurunan Stunting

Kapolsek Ganra Dampingi Tim Percepatan Penurunan Stunting



Soppeng- Sniperjurnalis.Com,-Pengendalian dan pencegahan kasus stunting terus menjadi perhatian serius bagi seluruh pihak. Berbagai upaya secara komprehensif terus diupayakan oleh jajaran pemerintah daerah, Puskesmas bahkan aparat kepolisian untuk menekan dan mencegah kasus stunting.

Kali ini, dilaksanakan kunjungan audit stunting kepada keluarga beresiko stunting yang diselenggarakan oleh tim PPS ( percepatan penurunan stunting ) Kecamatan Ganra bersama Puskesmas Ganra dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, berat badan, tinggi badan dan sanitas lingkungan serta Keikut sertaan KB, kamis 9/2/2023.

Ditambahkan Kapolsek Ganra Iptu Asdar, percepatan penurunan stunting salah satu program prioritas pemerintah, karena dampaknya yang berkepanjangan.

"Kami di Polsek Ganra akan terus mengawal dan bekerja dengan baik di lingkungan sektoral di wilayah, ungkapnya.

Adapun sasaran audit stunting merupakan, Balita, Catin (Calon Pengantin), Bumil (Ibu Hamil).

Sementara Kades Belo Wahyu Asharie menambahkan"Kami dari Pemerintah Desa Belo akan terus bersinergi n bekerja maksimal dengan pemerintah kecamatan n
Dan Tiga Pilar Desa Belo sekaligus terus berkoordinasi dengan SKPD binaan untuk menekan angka stunting ini, tutup Kades Belo.

Hadir dalam giat terebut, Camat, Kapolsek, Kapus, PKK kecamatan,Para Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

(Red Swl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar