Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kanit Reskrim Polsek Sinjai Selatan Tegas, Pengisian BBM Jenis Solar di SPBU Joalampe Menggunakan Jerigen Sudah Sejak Lama Stop - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanit Reskrim Polsek Sinjai Selatan Tegas, Pengisian BBM Jenis Solar di SPBU Joalampe Menggunakan Jerigen Sudah Sejak Lama Stop

Kanit Reskrim Polsek Sinjai Selatan Tegas, Pengisian BBM Jenis Solar di SPBU Joalampe Menggunakan Jerigen Sudah Sejak Lama Stop

Sniperjurnalis.com,-Sulsel.
Menanggapi terkait dugaan kasus Pertamina Bikeru Sinjai Selatan kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan melakukan pengisian bahan bakar BBM Jenis solar.

Bripka Suherman, Kanit Reskrim Polsek Sinjai Selatan, mengatakan bahwa terkait Pengisian Terlarang di SPBU Joalampe telah berhenti sejak beberapa bulan terakhir.

"Tabe dek untuk Pertamina Bikeru, sudah tidak melayani pembelian BBM apa lagi jenis solar dengan menggunakan jeregen dan itu sudah beberapa bulan", demikian keterangan Kanit Reskrim Polsek Sinjai Selatan dihimpun, Rabu siang (22/2/2023). tepat pukul 09.52 Wita

Sementara, itu menurut informasi, masih memuncak dibicarakan berbagai kalangan, SPBU Joalampe/ Bikeru. Tidak dapat melakukan pelayanan penjualan BBM jenis Pertalite.

Masyarakat inisial MD, mengatakan bahwa sementara, BBM jenis Pertalite tidak lagi dijual di Pertamina Joalampe akibat beberapa waktu lalu dianggap melakukan pengisian dianggap melanggar oleh pihak PT. Pertamina.

"Pernah ada temuan pihak Pertamina, mobil pengisian 2 kali padahal belum setengah jam, makanya sekarang tidak dikasi pertalite itu SPBU dari Pihak PT. Pertamina", ungkap nya (22/2/2023) Rabu pagi.

Kendati demikian, Nurman, manager SPBU Joalampe, dihubungi (22/2/2024) melalui telepon genggam maupun via WhatsApp tertulis, enggan berkomentar. (Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar