Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Dihari jadinya Takalar ke-63 warga masyarakat berharap pemda perhatikan perbaikan infrastruktur jalan lingkungan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dihari jadinya Takalar ke-63 warga masyarakat berharap pemda perhatikan perbaikan infrastruktur jalan lingkungan

Dihari jadinya Takalar ke-63 warga masyarakat berharap pemda perhatikan perbaikan infrastruktur jalan lingkungan


Takalar, Sniperjurnalis.com. Dalam usia ke-63 kabupaten Takalar tentunya menemui suatu kemajuan dan tak lupuk dari kekurangan. Kabupaten Takalar yang telah mendapatkan bantuan 25 milyar baru-baru ini kepada gubernur provinsi sul-sel dihari jadinya yg ke-63. 

Untuk itu warga masyarakat baru maccing kelurahan bulukunyi kecamatan polongbangkeng selatan mengharap pemerintah Takalar lebih serius memperhatikan perbaikan infrastruktur didesa dan kelurahan. 

Menurut muh. Rusli Daeng rongrong saat dikonfirmasi pada hari sabtu 11 pebruari 2023 yang selalu tokoh warga baru lingkungan maccing masih ada jalan lingkungan di kelurahannya tak terperhatikan, dan masih perlu diperbaiki. Semoga pemerintah daerah kabupaten Takalar dapat mengucurkan anggaran infrastruktur perbaikan jalan lingkungan,Pungkas Muh. Rusli Daeng rongrong selaku tokoh masyarakat dilingkungan maccing tersebut. 

Kini survei membuktikan. Masih adanya jalan lingkungan yg ada di kelurahan bulukunyi yang perlu diperbaiki. Perbaikan infrastruktur yang sangat diidam-idamkan wargabatu maccing tak lain Draenase, jalan peping dan dan jalan sertu. (Din)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar