Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax H. Ahmad, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Peduli Generasi Penerus Bangsa - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Ahmad, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Peduli Generasi Penerus Bangsa

H. Ahmad, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Peduli Generasi Penerus Bangsa


Sinjai, Sniperjurnalis.com, - Awali pelaksanaan tugas dipagi hari dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Aiptu H. Ahmad Fatawari melaksanakan kegiatan commander wish dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah di Depan SDN 29 Tongke- tongke, Desa Tongke- tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Rabu (22/2/23) pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu H. Ahmad Fatawari ikut andil dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini, dengan humanis juga sempat memberikan imbauan kepada anak-anak sekolah yang hendak meyeberang agar tetap selalu berhati-hati dan waspada karena dipagi hari merupakan awal aktifitas masyarakat yang menggunakan jalan.

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya dengan penuh dedikasi dan tulus ikhlas diharapkan mampu mengatasi potensi kerawanan yang akan dihadapi masyarakat diantaranya kemacetan, laka lantas dan aksi kejahatan jalanan, dimana dengan kehadiran Personel saat melakukan pengaturan dapat menjamin rasa aman, sehingga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam memulai rutinitasnya,” Ujarnya.

Sembari pengaturan, juga berikan imbauan kepada seluruh warga masyarakat yang hendak lakukan aktifitas dijalan untuk tetap berhati -hati karena kita tidak tahu kapan bahaya akan muncul, dan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar segera diinfokan kepada kami atau kepada kantor Polisi terdekat serta bisa langsung telepon ke nomor 110 untuk ditindak lanjuti” ungkapnya. (*/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar