Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Untung Sebut Tidak Pernah Berikan Uang Kepada Penyidik Polsek Mariso - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Untung Sebut Tidak Pernah Berikan Uang Kepada Penyidik Polsek Mariso

Untung Sebut Tidak Pernah Berikan Uang Kepada Penyidik Polsek Mariso



Sniperjurnalis com,-Terkait berita viral oknum polisi menerima uang dalam penyelesaian kasus menerpa inisial U alias untung bersama temannya inisial R, tidak benar kalau ada uang, ungkap Untung, minggu (22/1/2022)

Saat diwawancarai Untung menjelaskan kepada Supriadi Buraerah pimpinan redaksi media online sniperjurnalis.cim bahwa dirinya tidak pernah memberikan uang kepada penyidik Polsek Mariso inisial HK. 

"Tidak pernah saya kasih uang kepada polisi. Jadi itu tidak benar", kata untung seraya dia mengatakan bahwa dirinya merupakan warga kecamatan Pallangga, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya Iptu Amiruddin Kanitreskrim Polsek Mariso diwawancarai mengatakan pihaknya benar telah melakukan penangkapan terhadap dua orang inisial U dan R. Namun menurutnya keduanya tidak terbukti bersalah. 

"Pada tanggal 13 Januari 2023 keduanya ditangkap di jalan Dahlia. Setelah didalam keduanya tidak terbukti bersalah. Kini keduanya inisial U maupun R telah bebas. Dia berdua dibebaskan karena tidak terbukti bersalah. Dan tidak ada uang diterima penyidik dalam penyelesaian kasus ini", tegas IPTU Amiruddin saat dijumpai minggu siang di kota Makassar. (22/1/2023). 

Penulis Supriadi Buraerah 


  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar