Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kabar Baru di SMA Negeri 2 Sinjai, Ortu Anak Ini Bantah Adanya Intervensi Soal Pemilihan Kepala Desa - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabar Baru di SMA Negeri 2 Sinjai, Ortu Anak Ini Bantah Adanya Intervensi Soal Pemilihan Kepala Desa

Kabar Baru di SMA Negeri 2 Sinjai, Ortu Anak Ini Bantah Adanya Intervensi Soal Pemilihan Kepala Desa



SNIPERJURNALIS.COM-Salah satu orang tua Anak membantah kabar terkait adanya dugaan kampanye intervensi terhadap anak didik di Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai, Sulawesi Selatan (26/1/2022)

"Itu tidak benar. Tidak mungkin terjadi seperti itu di sekolah SMA Negeri 2 Sinjai. Kalau terjadi pasti kepala sekolah tahu", ujar salah satu orang tua anak, saat dihubungi melalui sambungan telepon genggam, sembari tidak ingin disebutkan namanya (26/1)

Kepala Sekolah, Waris, dia mengaku baru mengetahui hal tersebut. "Baru saya tahu informasi ini, terima kasih informasinya. Nanti di tindaklanjuti", imbuhnya kepada media sniperjurnalis.com

Diberitakan sebelumnya, ada sumber mengatakan bahwa di sekolah SMA Negeri 2 Sinjai ada oknum Nakal melakukan intervensi terhadap anak didik. 

"Anak didik di arahkan memilih salah satu calon kepala desa Alenangka nomor urut 1, Pada pesta demokrasi Pilkades beberapa waktu kedepan. Dan ada anak didik melaporkan hal ini kepada Andi magguntung- (nama Diselamatkan)", ungkap nya. 

Kendati demikian, ditelisik lebih lanjut terungkap bantahan datang dari salah satu orang tua Anak. Dia mengatakan info beredar tidak lah benar. 

Perlu diketahui bahwa di Desa Alenangka ada tiga calon Kades. 

Sampai berita ini disiarkan sejumlah pihak / Narasumber masih diupayakan dikonfirmasi  (Red/Bersambung) 







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar