Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkait Aktifitas Tambang, Stone Crusher di Sinjai Sniperjurnalis Menanti Tanggapan Kapolri - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Aktifitas Tambang, Stone Crusher di Sinjai Sniperjurnalis Menanti Tanggapan Kapolri

Terkait Aktifitas Tambang, Stone Crusher di Sinjai Sniperjurnalis Menanti Tanggapan Kapolri



Sniperjurnalis.com-Sejumlah aktifitas pertambangan dan stone crusher di wilayah hukum Polres Sinjai Polda Sulsel terindikasi sarat melanggar peraturan dan perundang-undangan berlaku. Alhasil Kapolri dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggam via WhatsApp (4/1/2022).

Mulai penggunaan BBM hingga dokumen perizinan usaha tambang dan stone crusher termasuk pajak patut diusut tuntas oleh pihak berwajib. 

Diketahui pihak Polda Sulsel belum lama ini berkunjung ke lokasi tambang yang ada di kabupaten Sinjai. Kedatangan pihak kepolisian Polda Sulsel tidak diketahui khalayak ramai. Meski demikian satu orang polisi membenarkan bahwa pihaknya telah berkunjung ke kabupaten Sinjai Terkait Tambang. 

Saat ditanya melalui sambungan WhatsApp belum lama ini.(12/2022). Polisi tersebut tidak menjelaskan secara detail Terkait kedatangan nya di kabupaten Sinjai. Dia hanya mengatakan dirinya hanya menjalankan tugas. "Benar. Kami hanya menjalankan tugas. Silahkan konfirmasi ke pimpinan saya",kata polisi tersebut yang hendak ditulis jati dirinya dalam berita terkini. 


Tak berhenti sampai disitu, Lebih lanjut terkait aktifitas Tambang dan Sejumlah kasus di Sulawesi Selatan. Hingga saat ini sniperjurnalis.com masih menunggu tanggapan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 
(Red/Bersambung)






 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar