Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sidak! Bupati ASA Minta Dirut PDAM Sinjai Tonjolkan Kinerja - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sidak! Bupati ASA Minta Dirut PDAM Sinjai Tonjolkan Kinerja

Sidak! Bupati ASA Minta Dirut PDAM Sinjai Tonjolkan Kinerja


Dirut PDAM Sinjai
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengevaluasi kinerja jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu, Senin (02/01/2013)

Sumber. Sinjaikab.go.id
Dalam kegiatan tersebut, Pria kelahiran 20 November 1983 ini dibarengi Dewan Pengawas PDAM Sinjai, Andi Adeha Syamsuri dan Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib.

Mengingat belakangan ini banyak keluhan masyarakat terkait kebutuhan air bersih. Bahkan kejadian ini kata ASA sudah berlangsung lama.

Menurutnya, tak ingin hal tersebut terus berlanjut. Olehnya itu dia (Bupati ASA-red) meminta kepada pihak PDAM untuk segera melakukan pembenahan.

Kendati di hadapan Direktur PDAM, Nasrullah Mustamin bersama stafnya, Bupati ASA meminta agar pelayanan air bersih ke masyarakat segera dimaksimalkan.

Lantas, ASA, berharap agar beberapa hari ke depan ini tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh soal air bersih.

“Saya berharap kinerja PDAM lebih ditingkatkan dan mencari solusi setiap masalah yang terjadi sehingga pelayanan tidak tersendat. Itu harapan saya dan segera berbenah demi memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Sinjai", demikian harapan Putra mantan Bupati Sinjai dua periode Alm. Andi Rudiyanto Asapa

Mendengar harapan ASA. Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin akan segera melakukan perbaikan dan pembenahan demi meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Insya Allah, satu atau dua hari ke depan, kita akan melakukan evaluasi internal dan pembenahan sehingga pelayanan bisa normal kembali”, pungkasnya. (Ys)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar