Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Proyek Jembatan Kembar Kota Parepare, Ditenggarai Praktik Kongkalikong, Benarkah Ada Dana Proyek Hilang? - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek Jembatan Kembar Kota Parepare, Ditenggarai Praktik Kongkalikong, Benarkah Ada Dana Proyek Hilang?

Proyek Jembatan Kembar Kota Parepare, Ditenggarai Praktik Kongkalikong, Benarkah Ada Dana Proyek Hilang?



SNIPERJURNALIS.COM-
Mendengus sejumlah Tokoh masyarakat menanti kapan selesainya Proyek jembatan Kembar Kota Parepare Sulsel, (30/1/2023)

Sampai kini, nampak belum ada sinyal kuat dalam merampungkan kegiatan tersebut, meski sudah melewati batas waktu pekerjaan yakni per 31 Desember 2022.


Nyanyian Sumber menyebut, Proyek dengan Anggaran 28 M lebih, bantuan dari Keuangan Pemda Sulsel senilai 30 M, dananya diduga raib entah kemana.

Masa kontrak pengerjaan jembatan kembar di mulai Tanggal 25 Juli, hingga batas waktu 31 Desember 2022. Pemenang tender PT. Halal Barakallah Utama.

Kendati begitu, Plt. Kadis PU Kota Parepare, Samsudin T yang di konfirmasi melalui telpon genggam, sekaitan dengan permasalahan
 Jembatan kembar, tak dapat memberi keterangan yang jelas. 

Lebih Lanjut ada sumber yang layak di percaya menyebut bahwa Dana proyek tersebut diduga sudah ludes, entah siapa nantinya bertanggung jawab.
" Proyek Jembatan kembar ibarat mengurai benang kusut, karena prediksi saya, uang proyek itu seolah hilang tanpa bekas, justru yang sangat dirugikan adalah pihak Kontraktor"  ungkap sumber dengan kesal. Sembari menambahkan, bobot proyek itu ditaksir belum mencapai 50%.

Menelisik hal itu, PPTK Proyek Jembatan Kembar Haeruddin, di konfirmasi di Kantor Dinas PU, Justru menyebut bawa dirinya diangkat Kabag Bina Marga, karena tidak ada yang mau menduduki jabatan tersebut.  Padahal dia baru saja terangkat jadi PNS.

" Saya PNS Tahun 2019 Pak, hanya dalam keadaan terpaksa saya menerima jabatan itu." Katanya. 

Selanjutnya informasi dihimpun banyak masyarakat berharap agar Gubernur Sulsel menyikapi hal tersebut. (A/1 tulisan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar