Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pasca di Segel Kontraktor, Kantor Dinas Perpustakaan Kembali Aktif - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca di Segel Kontraktor, Kantor Dinas Perpustakaan Kembali Aktif

Pasca di Segel Kontraktor, Kantor Dinas Perpustakaan Kembali Aktif



SNIPERJURNALIS.COM_
MAKASSAR, Kadis Perpustakaan Tenri A. Palallo bersama Kanit Tipikor Polrestabes Makassar, Satpol PP, Lurah dan Bhabinkamtibmas membuka segelan yang di lakukan oleh oknum kontraktor selama sepekan


Diberitakan sebelumnya bahwa keterangan kadis perpustakaan menerima keluarga Kerung-Kerung Bersatu (KKB) di teras, karena sudah sepekan ini kontraktor atau rekanan penyedia menggembok kantor karena protes atas belum terjadinya pembayaran termen ketiga, sesuai bobot pekerjaan, 91,85 persen.

Dalam pertemuan ini, H. Ruba menyebutkan selama Kantor Perpustakaan tidak beroperasi. Sejak disegel Jumat lalu, anak-anak selama ini bersekolah dengan program Makassar Massikola tidak berjalan, layanan membaca , belajar mengaji serta makan siang bersama tidak terpenuhi.

“Ya, Hari ini bersama bu kadis, dan beberapa pejabat pemerintah dan kepolisian menyaksikan langsung membuka segel agar di manfaatkan seperti sediakala," Ucap H.Ruba Tokoh masyarakat KKB," Senin (30/1/2023)

Kadis perpustakaan, Tenri A. Palallo menyampaikan terimakasih atas perhatian seluruh masyarakat, dan aparat kepolisian serta beberapa steck holder yang ikut menyaksikan pembongkaran gembok oleh masyarakat kerung-kerung," Kata Tenri

Tenri mengaku semua layanan tidak berjalan kemarin, ini yang kedua kalinya. Sebelumnya penyedia menggembok. Dibuka oleh Satpol PP disaksikan polisi. Dan hari sudah di buka kembali, Semoga bisa berjalan aktivitas seperti dulu,"

Lanjut, Mantan DPPPA Makassar ini berharap "semoga tidak ada lagi penyegelan, Soal laporan di polrestabes Kota Makassar ya..kami tunggu tindak lanjut dari pihak kepolisian," imbuh Tenri (*/red)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar