Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Lembaga Garuda Sakti Sulsel Resmi Terbentuk. Ini Kata Andi Guntur Noerman - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lembaga Garuda Sakti Sulsel Resmi Terbentuk. Ini Kata Andi Guntur Noerman

Lembaga Garuda Sakti Sulsel Resmi Terbentuk. Ini Kata Andi Guntur Noerman

Sulsel,Sniperjurnalis.com,-Secara visual animo masyarakat untuk bergabung pada Lembaga Garuda Sakti ( LGS ) ,rupanya mendapat aplaus yang begitu gemilang. Hingga seolah tak ada aral yang melintang untuk pembentukan LGS Sulsel tinggal menunggu pengukuhan dari Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Garuda Sakti (DPN LGS RI).

Undangan sehari saja. Hari Minggu Tanggal 22 Januari 2023. Sontak Semuanya berkumpul dari berbagai daerah pada hari itu juga. Di Gedung Soraja Lemoe Kota Parepare, Sulsel. bertempat di rumah Andi Guntur Noerman yang juga sebagai Waketum 1 LGS RI. jam 15.30 sesuai jadwal yg di tentukan Panitia, 99% Undangan hadir.

Ketua LGS Sulsel Ir. Saing Hanafi dan Sekretaris LGS Raly T. Tidak menyangka dengan kehadiran begitu banyak peserta.

“Inilah yang menandakan bahwa LGS begitu diminati masyarakat sebagai corong rakyat Sulsel. Kalau tidak pasti undangan Panitia yang berlaku sehari saja pasti dicueki.” terang Andi.Guntur.

Pada pertemuàn itu, banyak hal yang menarik yang menjadi catatan penting Sekretaris LGS. sebagai bahan kajian untuk selanjutnya.

Namun yang lebih nampak lagi, pada pertemuan itu adalah persodaraan yang terpaut satu dengan lainnya. Dalam pada itu.peserta rapat berkomitmen membesarkan LGS sebagai mesin penggerak kemajuaan NKRI sebagai mitra sosial yang mempunyai Hak Kontrol.

Kendati demikian, diketahui jabatan ketua Divisi Tipikor LGS Sulsel dipercayakan kepada Supriadi Buraerah, pria kelahiran Bumi Panrita kitta sebutan Daerau Sinjai.



Penulis Andi Affan


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar