Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Inspektorat Sinjai Diharap Priksa Proyek Ikan Lele di Desa Alenangka - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inspektorat Sinjai Diharap Priksa Proyek Ikan Lele di Desa Alenangka

Inspektorat Sinjai Diharap Priksa Proyek Ikan Lele di Desa Alenangka



Sniper jurnalis.com-
Program ketahanan pangan anggaran kegiatan Desa Alenangka tahun 2021 terealisasi melalui proyek pengadaan bibit Ikan lele dengan Nilai anggaran kurang lebih sebesar Rp100juta rupiah. 

"Hanya saja ada dugaan kongkalikong dalam pengelolaan kegiatan proyek Ikan Lele tahun 2021. Sehubungan dengan ini kami selaku masyarakat berharap Inspektorat Kabupaten Sinjai menyikapi hal ini", imbuh narasumber mengaku masyarakat (28/1/2022)

Bayangkan diduga kuat Oknum kades Alenangka bersama oknum BPD di sebut dapat percikan bibit ikan lele saat proyek berlangsung tahun 2021 lalu. 

"Jika Inspektorat betul-betul melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang bersangkutan pada pengelolaan kegiatan proyek Ikan Lele ini, maka tidak sulit mengungkap kongkalikong yang kian lama terbungkus rapi", sambungnya. 

Ditelusuri lebih lanjut, pria kelahiran Joalampe mengatakan kepada tim media (1 tulisan-red) bahwa dirinya turut mengetahui kongkalikong kegiatan proyek Ikan Lele tahun 2021 lalu. "Ia saya juga mengetahui bahwa ada kongkalikong. Kami pun berharap ada sikap tegas dari pihak Inspektorat Kabupaten Sinjai", pungkasnya 

Sejumlah pihak dikonfirmasi sampai berita ini disiarkan belum memberikan tanggapan.(tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar