Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Ahmad Jais Sang Calon Millenial Dapat Restu SYL Maju di Parlemen Sulsel - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ahmad Jais Sang Calon Millenial Dapat Restu SYL Maju di Parlemen Sulsel

Ahmad Jais Sang Calon Millenial Dapat Restu SYL Maju di Parlemen Sulsel

Ahmad Jais saat bersama mantan Bupati Gowa Dr Syahrul Yasin Limpo (Ist).

Takalar, Sniperjurnalis.com,- Dalam rangka menghadapi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang, kini sudah mulai sejumlah bakal calon (balon) anggota Legislatif, baik untuk maju sebagai Legislator di DPRD kabupaten maupun calon anggota DPRD Provinsi hingga pusat (DPR-RI) sudah mulai menyatakan sikap dan atau mensosialisasikan diri.

Seperti halnya Ahmad Jais, salah satu Legislator yang saat ini duduk di DPRD Kabupaten Takalar dari Partai PKS mulai menjadi perbincangan warga.

Sejumlah masyarakat menilai dan berharap legislator Millenial ini untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi yakni di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dengan daerah pemilihan Takalar dan Gowa.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya berharap legislator muda ini untuk dapat bertarung di tingkat provinsi dapil 11.

Dukungan dari berbagai komunitas, kelompok dan keluarga berdatangan memberikan respon kepada anggota DPRD kabupaten takalar ini.

Terkait keinginan warga kabupaten Gowa -Takalar tersebut direspon baik oleh Ahmad Jais (juara) sebagai bakal calon milenial dimata masyarakat Kabupaten Gowa dan kabupaten Takalar.

Bukan saja dari kalangan Warga, namun menurut Ahmad Jais telah diberi angin segar dan restu oleh Menteri Pertanian dan mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk bertarung di legislatif tingkat provinsi Sul-Sel kedepan.

Untuk itu dari sekarang Ahmad Jais (juara) yang kini masih menjabat selaku anggota DPRD kabupaten Takalar yang termuda sudah mulai turun dimasyarakat dalam melebarkan sayap demi merebut suara yang signifikan.

(Saifuddin).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar