Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Ada Apa Kades Talle Bersama Warga Dusun Gareccing Berkumpul Di Jalan Poros Dada Mata-matae Sambil Membawa Parang - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Apa Kades Talle Bersama Warga Dusun Gareccing Berkumpul Di Jalan Poros Dada Mata-matae Sambil Membawa Parang

Ada Apa Kades Talle Bersama Warga Dusun Gareccing Berkumpul Di Jalan Poros Dada Mata-matae Sambil Membawa Parang



SNIPERJURNALIS.COM
Ir. Abd Rajab, Kades Talle, kecamatan Sinjai Selatan, Pimpin Warga Dusun Gareccing melaksanakan kegiatan Gotong Royong dan Tenggang Rasa, Minggu (29/1/2023)

Terpantau puluhan warga pada kegiatan tersebut tengah terlihat melakukan aktifitas sembari menenteng peralatan manual seperti parang dan cangkul. Peralatan tersebut digunakan untuk melakukan pembersihan sepanjang jalan poros dada mata-matae yang terletak di Dusun Gareccing.


"Hari ini kembali dilakukan pembersihan sepanjang bahu jalan poros dada mata-mate. 

"Tujuan dilakukannya kegiatan ini selain sebagai wujud menjaga kearifan lokal dana mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan menyerap keluhan ataupun masukan warga secara langsung", terang Abd Rajab. (29/1/2023).

Disinggung soal kondisi jalan yang tampak memburuk sejak tahunan di sana, sontak menurut kades Talle dua periode ini, pihak pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai akan melakukan perbaikan.

"Tahun 2023 ini Pemkab Sinjai akan melakukan perbaikan terdapat di sejumlah wilayah kecamatan termasuk di Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan salah satu tepatnya di jalan poros dada mata-mate, akan segera di lakukan pengaspalan (Hotmix)", demikian kata, Pria kelahiran 15 April 1972 melanjut ujaran saat diwawancarai wartawan sniperjurnalis.com.


Selanjutnya Abd Rajab berharap "semoga kearifan lokal tetap terjaga seiring semangat persatuan warga Dusun gareccing",. Kuncinya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar