Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Wakil Bupati Sinjai Resmi Melantik DPD HIPPSI - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati Sinjai Resmi Melantik DPD HIPPSI

Wakil Bupati Sinjai Resmi Melantik DPD HIPPSI



Sniperjurnalis.com|Sinjai_Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P., M.SP. resmi melantik Pengurus DPD Himpunan Pengusaha dan Pedagang Sinjai (HIPPSI) Kabupaten Sinjai Periode 2022-2025 bertempat di Auditorium H. M. Amir Said Kampus IAIM Sinjai. Kamis, (22/12/2022) pagi.

Kegiatan ini mengusung tema “Meneguhkan Langkah, Satukan Visi, Mewujudkan Kepengurusan yang Bersinergi dan Berintegritas Tinggi”.

Melalui sambutannya, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, merasa bersyukur atas dilantiknya HIPPSI Kabupaten Sinjai hari ini.

“Tentu kami berharap, keberadaan HIPPSI di Sinjai dapat bergandengan tangan dengan Pemkab Sinjai untuk membangun daerah yang kita cintai ini, dan saya yakin pedagang di Sinjai bisa berkomitmen untuk itu melalui DPD HIPPSI ini,” katanya.

          H. Ambo Ajeng
Selain itu, melalui momentum pelantikan ini bertujuan untuk membangkitkan perekonomian khususnya di Kabupaten Sinjai, “Hal itu bisa diaktualisasikan melaui program-program yang berkontribusi secara optimal, contoh kecil adalah Expo Pedagang atau Expo UMKM,” lanjut Andi Kartini.

Sebelumnya, Ketua DPD HIPPSI Kabupaten Sinjai, H. Ambo Ajeng saat memberikan sambutan menyampaikan komitmen untuk dapat memberikan pengaruh positif kepada Pemkab Sinjai melalui program-program yang bakal bersentuhan langsung dengan pedagang maupun UMKM di Kabupaten Sinjai.

“HIPPSI hadir sebagai wadah tempat berkumpulnya para pengusaha dan pedagang di Sinjai dalam menampung aspirasi dan bertukar fikiran satu dengan yang lainnya demi kemajuan bersama serta memberi manfaat kepada kesejahteraan masyarakat Sinjai,” katanya.

Puluhan pengurus DPD HIPPSI Sinjai ini hadir menyukseskan kegiatan tersebut, diantaranya, H. Ambo Ajeng, Sekretaris Muh. Sabir, S.Ip., dan Bendahara Andi Muh Nurrasyid. Usai kegiatan ini ditutup, DPD HIPPSI juga teken MoU/Kerjasama dengan Rektor IAIM Sinjai. (Tim Redaksi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar