Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkait Kasus Dugaan Perusakan Dan Pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai. Kasi Humas Sebut Tidak Ada Baket. Abdul Waris Belum Menjawab - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Kasus Dugaan Perusakan Dan Pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai. Kasi Humas Sebut Tidak Ada Baket. Abdul Waris Belum Menjawab

Terkait Kasus Dugaan Perusakan Dan Pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai. Kasi Humas Sebut Tidak Ada Baket. Abdul Waris Belum Menjawab


sumber.dok foto ujungjari.com (IST)
Sniperjurnalis.com|Diduga Sebanyak 6 orang tersangka dalam kasus dugaan perusakan dan pencurian CCTV sebanyak 6 buah di Sekolah SMA Negeri 5 Sinjai Sulawesi Selatan hingga kini sejumlah kalangan menaruh rasa penasaran, (16/12/2022)

Padahal kasus tersebut resmi dilaporkan pihak sekolah SMA Negeri 5 Sinjai ke Polres Sinjai pada Senin malam (12/12/2022). Dalam keterangan pelapor membenarkan dirinya sedang berada di kantor Polres Sinjai. "Saya sekarang sedang melaporkan di Polres Sinjai", ujar inisial S, saat dikonfirmasi Senin malam.

Tak hanya itu melalui sumber terpercaya sniperjurnalis.com meyebut terkait tersangka dalam kasus tersebut kabarnya sudah memberikan keterangan kepada Polisi. "Masih dalam dugaan sebanyak 6 orang tersangka dalam kasus tersebut", ujarnya. Hanya saja dia belum mengetahui secara pasti penyebab tersangka melakukan perusakan dan pencurian. Meski begitu dia menjelaskan bahwa CCTV yang semula dirusak dan hilang di sekolah SMA Negeri 5 Sinjai sebanyak 6 buah kabarnya juga sudah diamankan Polisi.
Menurutnya pelaku berhasil diamankan pada hari Selasa, bahkan dia mengatakan terkuak ada tersangka merupakan anak oknum guru/ Pendidikan di sekolah SMA Negeri 5 Sinjai.

Sebelumnya diberitakan sniperjurnalus.com CCTV SMA Negeri 5 Sinjai dirusak oleh orang tidak dikenal. Kendati berdasarkan isi video rekaman CCTV Sebelum sejumlah pelaku melancarkan aksinya sempat terekam kamera CCTV tersebut. Herannya Polisi menangani kasus ini Hingga menyambung berita kasus kejahatan terhadap fasilitas Pendidikan belum dapat memberikan informasi Keterangan berita.

Terkait tersangka belum dapat diketahui secara gamblang. Apakah betul ada tersangka dalam kasus tersebut merupakan anak dari seorang Pendidik di sekolah SMA Negeri 5 Sinjai tersebut?. Atau kah Tersangka merupakan warga dari luar daerah kabupaten Sinjai alias pencuri lintas kabupaten?.

Kendati begitu, Kasi Humas Polres Sinjai dikonfirmasi menjawab, silahkan komunikasi dengan pihak yang menangani. "Maaf dinda untuk lebih jelasnya kita konfir langsung ke serse, soalnya tidak ada baket yang dikirim ke humas", demikian Kata AKP Suharto (15/12/2022) Kamis kemarin.

Sebelumnya Informasi dihimpun melalui keterangan berita dari lingkup Pendidikan, dikatakan kasus tersebut kini ditangani Abdul Waris di Polres Sinjai. "Menurut informasi ada 6 orang tersangka dalam kasus CCTV SMA Negeri 5 Sinjai", imbuhnya


Abdul Waris, disebut menangani kasus tersebut di Polres Sinjai, dihubungi melalui sambungan teks WhatsApp-red tepat pukul 12.55 Wita, 15 Desember 2020. Meski demikian konfirmasi melalui sambungan WhatsApp berhasil terbaca, namun hingga kini konfirmasi terkait kasus dugaan perusakan dan pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai tersebut belum ditanggapi Abdul Waris. (S/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar