Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Mahasiswa Nilai Ditlantas Polda Sulsel tidak bernyali dihadapan PT. Borlindo mandiri jaya - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mahasiswa Nilai Ditlantas Polda Sulsel tidak bernyali dihadapan PT. Borlindo mandiri jaya

Mahasiswa Nilai Ditlantas Polda Sulsel tidak bernyali dihadapan PT. Borlindo mandiri jaya



Sniperjurnalis.com|Dikatakan Yusuf, pada Kamis 9 Desember 2022 barisan lembaga Mahasiswa dan pemuda Makassar melakukan aksi unjuk rasa didepan Ditlantas Polda Sulsel. Lantaran mencuat isu plat ganda yang dilakukan oleh PT BORLINDO MANDIRI JAYA, kata Yusuf melalui rilis diterima sniperjurnalis.com (18/12/2022) Minggu di kota  Makassar Sulawesi Selatan.

Yusuf sebagai jendral lapangan dalam aksi tersebut mengutarakan tentang penggunaan 3 plat dalam satu kendaraan yang diduga dilakukan oleh PT BORLINDO MANDIRI JAYA melanggar undang-undang No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas.

"Kami menduga hal tersebut dilakukan PT BORLINDO MANDIRI JAYA untuk mengelabui petugas ketika melintasi suatu daerah "

Dalam aksi tersebut, salah seorang perwakilan ditlantas sulsel menemui massa aksi

" Kami akan turun lapangan bersama adik-adik untuk mengecek langsung laporan adik-adik" ucapnya

" Sampai saat ini pihak ditlantas polda sulsel belum melakukan pengecekan langsung terkait laporan kami hal demikian telah berpotensi ditlantas polda sulsel melakukan pembiaran" Tegas yusuf

Diakhir wawancara Yusuf berjanji akan kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait kasus tersebut dan tentunya tuntutan kami bukan lagi hanya untuk tutup PT.BORLINDO MANDIRI JAYA tapi juga copot Direktur lalu lintas Polda Sulsel yg dinilai sudah lalai dalam menjalankan tugas nya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar